Podcast Main Sepeda Eps 23: Melawan Rasa Bosan Bersepeda
by - November 25, 2020
Podcast Main Sepeda Eps 23: Melawan Rasa Bosan Bersepeda
by MainSepeda - November 25, 2020

Melakukan hal yang sama secara terus menerus dalam periode yang sama, terkadang menimbulkan kebosanan. Hal ini juga bisa terjadi dalam bersepeda. Untuk itu, pada Podcast Main Sepeda episode 23 ini, Azrul Ananda dan Johnny Ray akan memberikan tips supaya tidak bosan bersepeda.

Ada berbagai cara untuk mengatasi rasa bosan ini. Salah satunya dengan pemilihan rute gowes yang bervariatif. Ada banyak medan-medan baru yang bisa dieksplorasi dengan sepeda. Menyusuri rute baru sekaligus berpotensi menghadapi tantangan baru.

"Cara lain untuk mengusir kebosanan adalah traveling dengan membawa sepeda. Opsi ini membuat kita benar-benar mengenal tempat yang kita kunjungi," kata Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Menonton balap sepeda juga bisa mengusir rasa bosan sekaligus menambah ilmu dan perpektif baru. Tak ketinggalan adalah membaca buku tentang sepeda. Ada banyak referensi yang bisa dibaca. Mulai buku yang mengulas masalah teknis, hingga cerita di balik sebuah balapan akrab.

"Salah satu buku yang pernah saya baca judulnya "Longer Rides", diterbitkan oleh Rapha, dan dirilis sekitar dua tahun lalu," ungkap Johnny Ray.

Oh iya, akan ada personel baru di episode kali ini. Jadi pastikan Anda menyaksikan sampai akhir untuk berkenalan dengannya. So, jangan lewatkan Podcast Main Sepeda episode 23. Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 25 November 2020, pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 22


COMMENTS