Deceuninck–QuickStep Jadi Elegant–QuickStep

Deceuninck–QuickStep akan tampil beda di Tour of Flanders 2020, Minggu (18/10) nanti. Mereka akan menggunakan nama Elegant–QuickStep khusus untuk event klasik paling ikonik di Belgia, sekaligus salah satu balapan Monument itu.

Elegant adalah konsep jendela yang diluncurkan Deceuninck. Deceuninck memanfaatkan balapan Ronde van Vlaanderen untuk memperkenalkan produk barunya ke publik. Elegant akan melekat di jersey yang akan dikenakan Julian Alaphilippe dan kawan-kawan di Belgia nanti.

"Sebagai sponsor utama, kami merasa sangat penting untuk menyertakan pembalap kami dan tim dalam peluncuran produk ini untuk salah satu balapan terindah. Itu membuat ikatan antara kami, tim, dan Deceuninck, menjadi lebih dalam," ucap Francis Van Eeckhout CEO Group Deceuninck.

Kepala tim Deceuninck-QuickStep Patrick Lefevere menyatakan, tujuan kemitraan adalah untuk membantu satu sama lain demi mewujudkan tujuan bersama. "Ini adalah musim yang istimewa dan kami berdua berusaha untuk membuat yang terbaik dalam situasi tertentu," bilang Lefevere.

Walaupun belum diumumkan secara resmi, Procyclingstats telah mengantongi delapan pembalap Elegent–QuickStep yang tampil di Tour of Flanders 2020. Julian Alaphilippe akan dikawal Bob Jungels, Kasper Asgreen, Tim Declercq, Yves Lampaert, Zdenek Stybar, dan Florian Senechal

"Saya berharap kami dapat menghormati jersey unik ini pada Minggu besok, dan bersama-sama menikmati edisi Ronde van Vlaanderen yang tak terlupakan," Lefevere. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 17

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto:Wout Beel


COMMENTS