Yuk Ikutan FibreFirst Cycling 2020, Gowes Virtual Sekaligus Berdonasi

Ayo ikutan FibreFirst Cycling 2020. Event virtual terbesar di Indonesia ini dapat diikuti 10.000 peserta untuk mencapai 1.000.000 kilometer. Selain berolahraga, event ini juga mempersiapkan total donasi sebesar Rp 200 juta kepada keluarga korban pandemi Covid-19 yang membutuhkan.

Untuk bisa berdonasi, setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 kilometer terlebih dulu. Setelah itu, FibreFirst akan mendonasikan Rp 400/km atas nama peserta untuk setiap kilometer selanjutnya melalui Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).

"Kami paham betul bahwa setelah berbulan-bulan dilanda pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia sudah bosan dan sangat rindu akan adanya sebuah event, khususnya yang bersifat healthy, massive, dan fun," ucap Benny Winata, CEO FibreFirst.

"Oleh karena itulah, FibreFirst hadir mewadahi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut dan menyelenggarakan FibreFirst Cycling 2020. Tentunya, event tersebut wajib dilakukan tanpa melanggar aturan atau protokol PSBB yang berlaku," imbuhnya.

FibreFirst Cycling 2020 bisa dilakukan dari lokasi dan rute yang bisa ditentukan masing-masing peserta. Baik di jalan raya, rute trail, atau di mana pun sesuai dengan kemampuan peserta. Dengan aplikasi GERAK, maka kegiatan bersepeda akan terakumulasi dan terpampang di leader board.

Race pack keren senilai Rp 1 juta akan diberikan kepada peserta FibreFirst Cycling 2020

FibreFirst Cycling 2020 diselenggarakan oleh FibreFirst bekerja sama dengan BliBli dan GERAK. Event ini juga didukung sepenuhnya oleh Indonesian Cycling Federation (ICF).

"Mari bergabung dan dapatkan juga lisensi dari ICF sebagai jaminan keselamatan bersepeda. Tapi jangan lupa ya selama mengikuti kegiatan untuk tetap mematuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah," pesan Ketua Umum ICF Raja Sapta Oktohari.

Hingga akhir pekan kemarin, kuota untuk kategori early bird telah ludes. "Terlihat dari jumlah peserta yang telah terdaftar, kegiatan virtual cycling dengan skala nasional ini menunjukan tingginya semangat pesepeda di seluruh Indonesia," imbuh Okto, sapaan akrab, Raja Sapta Oktohari.

Kegiatan ini juga merupakan event perdana dari #DETOXMOVEMENT, yang kedepannya akan mengadakan berbagai event gerakan sehat lainnya. Khususnya olahraga yang dapat memberikan manfaat positif untuk tubuh.

Bagi yang ingin ikutan, pendaftaran reguler tetap dibuka hingga 10.000 peserta tercapai. Setiap peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan race pack senilai Rp1 juta. Berupa official jersey, finisher medal, dan FibreFirst One Week Supply beserta shaker-nya.

Menarik, kan! Kapan lagi bisa gowes sambil berdonasi. Berolahraga sehat sambil berbuat kebaikan, dapat jersey dan medali keren pula. Yuk segera daftar sebelum kehabisan tiket! Informasi pendaftaran lengkap dapat dilihat di sini. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 14

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS