Podcast Main Sepeda Episode 12 - Belajar Menanjak Paling Sederhana

Ada banyak permintaan untuk mengundang Co-Founder Wdnsdy Bike John Boemihardjo sebagai bintang tamu di Podcast Main Sepeda. Request diwujudkan dalam podcast episode 12 yang akan tayang Rabu (2/9) sore ini. Azrul Ananda, Johnny Ray, dan John akan membahas tema 'Belajar Menanjak Paling Sederhana'.

Menanjak merupakan tantangan utama dalam bersepeda. Menanjak membuat banyak newbie menggigil ketakutan. Banyak yang bertanya, bagaimana cara menanjak paling baik. Kalau mau rajin membaca dan riset, tentu ada banyak sekali teorinya.

"Kali ini kami mengundang Om John Boemihardjo, salah satu cyclist paling kuat di kelompok umurnya di Indonesia," ucap Aza, sapaan Azrul Ananda.

Dalam podcast kali ini, ketiganya tidak ingin jadi orang paling sok tahu. Tapi, mereka akan sharing pengalaman tentang bagaimana itu menanjak. Sebab mereka termasuk rajin menanjak. Sedikitnya seminggu dua kali selama bertahun-tahun selalu memilih rute menanjak.

"Nanjak itu seperti semedi. Kita bisa sendirian, ngomong dengan diri sendiri, dan merasakan badan sendiri. Kalau sudah bisa nanjak, kita bisa mengenal badan kita sendiri. Kadang-kadang banyak ide kreatif yang muncul saat nanjak," ungkap Aza.

Selain menceritakan pengalaman menanjaknya masing-masing, ketiganya juga akan berbagi tips nanjak. "Paling tidak, lewat podcast ini, kami ingin orang bisa menikmati tanjakan. Tidak harus jadi paling cepat, tidak harus jadi paling kuat. Yang penting bisa menikmatyi tanjakan," bilang Johnny Ray.

Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 2 September 2020, tepat pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. Jangan lupa nyalakan tombol lonceng agar dapat notifikasinya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 11

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS