Podcast Main Sepeda Episode 10 - Tantangan Bikin Brand Indonesia
by - August 19, 2020

Tak terasa podcast Main Sepeda sudah memasuki episode kesepuluh. Semakin spesial karena episode ini berdekatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh sebab itu, podcast kali ini akan mengusung tema yang Indonesia banget. Judulnya: Tantangan Bikin Brand Indonesia.

Kali ini Azrul Ananda dan Johnny Ray tak hanya berdua memandu podcast Main Sepeda. Sebab podcast episode kesepuluh ini bakal menghadirkan cyclist-cyclist yang tak hanya hobi bersepeda, tapi mereka juga terjun ke bisnis sepeda.

Ada Bagus Ramadhani dan Amdani Ocha dari CEO SUB Jersey. Dari Jakarta, Edo Bawono dari Strive Nutrition juga ikut nimbrung di podcast episode kesepuluh ini. Azrul sendiri adalah founder Wdnsdy Bike bersama John Boemihardjo. Sedangkan Johnny Ray juga punya brand lucu, namanya Johnny Ray Sports. 

"Booming bersepeda terjadi secara global. Potensi sepeda di Indonesia masih sangat besar. Tapi tidak banyak brand Indonesia yang berkembang," ujar Aza, sapaan Azrul Ananda.

Mereka adalah sekelompok teman bersepeda yang saling meninspirasi untuk membuat brand asli Indonesia. Semua bermula hampir bersamaan, dan saling memberi input. Mereka berkolaborasi dalam berbagai event dan acara bersama. "Semua berkembang dengan cara entrepreneur. Tumbuh secara organik," imbuh Aza.

Pada podcast kali ini kita akan belajar apa inspirasi mereka, dan ke mana arahnya nanti. Mereka juga akan menjawab satu pertanyaan paling penting, Bisakah brand Indonesia berkembang?

Jadi, nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 19 Agustus 2020, tepat pukul 19.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. Jangan lupa nyalakan tombol lonceng agar dapat notifikasinya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 9

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS