Podcast Main Sepeda bersama Aza dan Johnny Ray Hadir 17 Juni

Mainsepeda.com terus berupaya menyuguhkan konten fresh untuk pembaca. Yang terbaru, mainsepeda.com menghadirkan podcast mingguan. Podcast itu nantinya bakal dihadirkan via YouTube dan Spotify. Tayang perdana Rabu, 17 Juni 2020 dengan nama 'MAIN SEPEDA with AZA dan Johnny Ray."
 
Founder mainsepeda.com, Azrul Ananda mengatakan, dunia bersepeda saat ini sedang memasuki masa boom baru. Bukan hanya di Indonesia, tapi di berbagai penjuru dunia. Nah, di masa seperti ini, lanjut Azrul, tantangannya adalah memastikan para cyclist baru itu bisa menikmati hobinya dengan baik. Dengan begitu, mereka betah menekuni hobi yang juga menawarkan banyak manfaat kesehatan ini.
 
"Masalahnya, di Indonesia mungkin tidak banyak pihak yang bisa dijadikan acuan. Di sisi industri sendiri belum tentu di-handle oleh orang-orang yang bersepeda beneran," kata Azrul. Atas dasar itulah, banyak orang kemudian meminta Azrul Ananda untuk lebih intens berbagi informasi tentang sepeda.
 
"Dan sekarang ada format podcast yang mungkin bisa banyak membantu. Apalagi sekarang ada partner sharing yang lucu dan berkarakter, Om Johnny Ray. Jadi semoga pengalaman kami koleksi dan berpetualang dengan sepeda bisa bermanfaat. Sesekali kami akan mengajak pihak lain tampil," jelas pria yang juga kerap dikenal sebagai Kepala Sekolah AA SoS itu.
 
Sementara itu, Johnny Ray mengatakan, bersepeda itu sederhana dan mengasyikan. Dengan bersepeda seseorang bisa jalan-jalan menikmati alam sekaligus olahraga. "Tapi sederhana itu bukan berarti bisa disepelekan. Banyak hal yang harus dipahami dalam bersepeda. Karena itulah kami ingin sharing sekaligus mengajak teman-teman untuk bersepeda dengan fun dan aman," ujarnya.(mainsepeda)


COMMENTS