Team Ineos nge-Zwift Lagi Weekend ini
by - June 02, 2020
Team Ineos nge-Zwift Lagi Weekend ini
by MainSepeda - June 02, 2020

Team Ineos kembali nge-Zwift akhir pekan ini. Tepatnya pada Sabtu (6/6) Juni nanti. Tim asal Inggris tersebut akan menggelar balapan virtual di platform Zwift dengan tajuk eRace Classic.

Seperti eRace pertama yang berlangsung 12 April lalu, para pembalap Ineos akan saling berhadapan untuk menjadi yang terbaik. Jika eRace pertama diadakan di Watopia, edisi kedua akan digelar di Yorkshire course.

"Sebuah penciptaan kembali sirkuit dari Kejuaraan Dunia road race 2019, jalan virtual Yorkshire, harus memberikan tes untuk pembalap kami. Sementara medan rolling juga menciptakan peluang untuk balapan yang dinamis dan menyerang di mana taktik tim bisa terbukti vital," jelas Team Ineos dalam laman resminya.

Ineos menginformasikan bahwa eRace Classic edisi kedua ini akan dimulai pukul 17.00 BST, atau sekitar pukul 23.00 WIB. Rencananya, adu cepat para pembalap top Ineos tersebut akan disiarkan langsung di kanal YouTube dan Facebook Ineos.

Agar balapan terasa lebih nyata, Ineos telah menunjuk Rob Hatch dan Matt Stephens sebagai komentator. Dua sosok kondang dari Eurosport tersebut juga akan melakukan wawancara eksklusif seusai balapan.

"Tetap terhubung dengan saluran kami selama seminggu ini. Sebab kami akan mengumumkan rute dan line up pembalap yang akan ambil bagian di eRace ini," tutur Ineos.

Sementara itu, pembalap anyar Rohan Dennis menjadi pemenang di eRace pertama 12 April lalu. Sang juara dunia Indvidual Time Trial (ITT) tersebut menaklukkan tanjakan Alpe du Zwift dengan catatan waktu 58 menit 1 detik.(mainsepeda)

Foto: Team Ineos


COMMENTS