UAE Tour Bikin Balapan Virtual Spesial Ramadan

Penyelenggara UAE Tour punya cara seru untuk menikmati ibadah puasa Ramadan pada di tengah pandemi coronavirus. Mereka menggelar balapan virtual bertajuk 'UAE Tour Mubadala Ramadan Virtual Challenge'. Balapan yang dilakukan di Zwift ini akan berlangsung selama tiga pekan. Mulai 24 April hingga 12 Mei.

UAE Tour Mubadala Ramadan Virtual Challenge akan terbagi dalam tiga balapan Individual Time Trial. Peserta akan dihadapkan medan flat, rolling dan tanjakan. Setiap pekan, mereka mendapatkan kesempatan membalap mulai Jumat pukul 08.00 hingga Selasa pukul 23.00.

Setiap peserta diberikan kans untuk mencatatkan waktu terbaik. Mereka juga dapat berusaha untuk mengalahkan waktu terbaik yang dicatatkan peserta lainnya. Semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik sebelum cut off time pada Selasa tengah malam.

Agar balapan ini semakin menarik dan hidup, penyelenggara menyediakan hadiah menarik plus medali virtual untuk seluruh peserta.

Tiga pembalap pria dan wanita teratas dengan waktu akumulasi tercepat di ketiga tahap balapan, masing-masing akan menerima jersey resmi UAE Tour. Selain itu, mereka yang berada dalam 25 besar akan menerima merchandise resmi dari UAE Tour.

Untuk menjadi bagian dari balapan ini, Anda hanya perlu mendaftar di situs resminya. Kemudian Anda tinggal mengikuti petunjuk yang tertera di sana. Setiap peserta akan mendapatkan informasi mengenai rute yang harus ditaklukkan, serta catatan waktu terbaik yang diukir setiap balapan.

"Melalui kemitraan ini kami bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan menawarkan peluang unik untuk terlibat dalam olahraga, dan terus menjalani gaya hidup aktif selama periode yang sulit ini," bilang Deputy Group CEO Mubadala, Humaid Al Shimmari seperti yang dilansir Gulfnews.

Sekretaris Jenderal Dewan Olahraga Dubai (DSC), Saeed Hareb menambahkan, bersepeda adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Kemajuan teknologi membuat cyclist tidak harus berada di luar rumah untuk bersaing dengan yang lain.

"UAE Tour Mubadala Ramadan Virtual Challenge menawarkan inisiatif baru yang indah kepada komunitas kami selama bulan suci Ramadan," ujarnya.(mainsepeda)

Jadwal UAE Tour Mubadala Ramadan Virtual Challenge:

Challenge 1: 24-28 April (Flat Stage)

Challenge 2: 1-5 Mei (Rolling Stage)

Challenge 3: 8-12 Mei (Climbing Stage)


COMMENTS