Cristiano Ronaldo Jaga Kebugaran dengan Bersepeda Statis

Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo memilih bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar selama pandemi coronavirus. Tentu saja Ronaldo tak melakukannya di luar ruangan. Sebagai gantinya, mantan pemain Manchester United tersebut bersepeda statis di rumah.

Pandemi coronavirus membuat mayoritas kompetisi sepak bola di Eropa berhenti. Termasuk Serie A Italia. Juventus sebagai klub yang menaungi Ronaldo juga meliburkan timnya. Alhasil Ronaldo lebih banyak menghabiskan waktunya di rumahnya di Pulau Madeira, Portugal.

Berbagai workout ia lakukan selama #dirumahaja. Salah satunya adalah bersepeda statis. Eks bomber Real Madrid itu mengunggah aktivitas bersepedanya di akun Instagram dan Twitter pribadinya. "Latihan untuk meningkatkan pikiran dan tubuh," tulis jebolan akademi Sporting Lisbon ini.

Unggahan salah satu pemain terbaik di dunia tersebut memantik banyak reaksi dari para penggemarnya. Tak terkecuali dari Union Cycliste Internationale (UCI). Akun resmi UCI turut mengomentari unggahan Ronaldo di Twitter. "Pertahankan Cristiano," bilang mereka.

Cristiano Ronaldo memang seorang olahragawan sejati. Hari-harinya banyak dihabiskan di gym. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail beberapa waktu lalu, Ronaldo selalu memasukkan bersepeda sebagai aktivitas wajib yang ia lakukan saban hari.

"Bugar berolahraga di mana pun Anda bisa. Bahkan Anda berolahraga di kamar ketika bangun pagi atau sebelum tidur. Jika rutinitas ini dilakukan akan membuat Anda lebih mudah karena sudah terbiasa," jelas penyerang berusia 35 tahun itu.(mainsepeda)


COMMENTS