Aksi Kocak Peter Sagan, Workout Menggunakan Helm Gladiator

Ada-ada saja aksi yang dilakukan Peter Sagan disela masa self quarantine. Juara dunia tiga kali tersebut berolahraga dengan cara yang tidak biasa. Megabintang asal tim BORA - hansgrohe ini menggunakan helm gladiator sambil melakukan beberapa workout.

Aksi kocak Sagan terekam dalam sebuah video berdurasi satu menit tujuh detik. Video itu diunggah di laman Twitter resminya, Sabtu (4/4) malam. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah dilihat sebanyak 167 ribu kali. Selain di Twitter, video ini juga diunggah ulang di Instagram Stories tim BORA - hansgrohe.

Sagan melakukan workout di dalam rumahnya. Ia mengenakan seragam tim BORA - hansgrohe. Di belakangnya terlihat sebuah sepeda gunung berwarna putih yang disandarkan di tembok. Sagan juga tampak menenteng sebuah helm di tangan kanannya.

"Oke semuanya. Saya di sini, di rumah. Saya harap Anda selalu sehat dan aman di rumah," sapa Sagan kepada para followers-nya. "Well, saya perlu melakukan sesuatu untuk dipersiapkan pada saat kita bertemu lagi nanti," imbuh pembalap asal Slovakia tersebut.

Sejurus kemudian ia mengenakan sebuah helm. Rupanya itu bukan helm biasa. Bentuknya sangat mirip dengan helm yang dikenakan para gladiator. "Tetap di rumah dan nikmati momen bersama orang terdekat Anda," kata Sagan sambil mengenakan helm gladiatornya.

Kemudian, dengan mengenakan helm tersebut, Sagan melakukan beberapa squat sambil menyeimbangkan tubuhnya pada sebuah fitball. "Stay safe," tutur pemegang tujuh green jersey Tour de France ini.

Peter Sagan membuka musim 2020 di Argentina. Ia berlaga di Vuelta San Juan 26 Januari-2 Februari lalu. Serikutnya ia ambil bagian di ajang Paris-Nice. Sagan dua kali naik podium. Ia turut andil mengantarkan Maximilian Schachmann sebagai pemenang Paris-Nice 2020.(mainsepeda)

Foto: Twitter Peter Saga


COMMENTS