Factor Rilis Generasi Baru Sepeda O2
by - April 01, 2020
Factor Rilis Generasi Baru Sepeda O2
by MainSepeda - April 01, 2020

Merek sepeda asal Inggris, Factor baru saja merilis generasi baru dari sepeda jenis sepeda all-round-nya, yakni Factor O2. Sepeda baru ini dirancang ulang menggunakan metode pembuatan sepeda pendakian Factor, O2 VAM. Sepeda ini diklaim menggunakan bahan lebih kuat, lebih ringan, dan lebih efisien.

"Factor O2 adalah all-round road bike, dibuat untuk kecepatan dan tetap nyaman untuk bersepeda jarak jauh. Sepeda generasi kedua dirancang ulang menggunakan metode pembuatan Factor O2 Vam. Sehingga membuatnya lebih kuat, lebih ringan, dan dikemas dengan teknologi terbaik," jelas laman resmi Factor.


Sebelum dikenalkan ke publik, sepeda ini telah diuji oleh salah satu tim peserta WorldTour Israel Start-Up Nation (ISN). Sepeda generasi kedua O2 ini mengusung teknologi yang sudah teruji di lintasan balap. Juga ada pembenahan di sejumlah aspek guna membuat cyclist semakin nyaman.

"Factor O2 telah dibentuk dan dibangun untuk kinerja terbaik di jalan, tidak hanya di lab pengujian. Uji coba sudah dilakukan oleh tim kami dan beberapa pembalap profesional. Melalui pengujian ini pihak Factor mendapatkan feedback yang berharga untuk memperbaiki kekurangan," jelas mereka.



Sepeda Factor O2 tersedia dalam model rem cakram dan pelek. Sepeda ini hanya menyediakan dua warna, yaitu Miami blue dan pearl white.(mainsepeda)


Foto: Factor Bike


COMMENTS