Herbana Bromo KOM Challenge 2020
Berbagai Gimmick Seru Siap Bangkitkan Semangat Peserta
by - March 14, 2020

Teruntuk peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020, selamat berjuang! Selamat menaklukkan tanjakan menuju Wonokitri, Sabtu (14/3) hari ini. Tetap semangat. Jika merasa patah arang, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan berbagai gimmick yang dijamin bisa membangkitkan mood dan semangat Anda.

Di titik start di Makodam V/Brawijaya nanti, peserta akan dihibur dengan band lokal Surabaya yang sedang nge-hits saat ini, Soul5ive. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan photobooth. Jadi, sebelum gowes ke Pasuruan, Anda bisa berswafoto bersama rekan satu komunitas. Lalu diunggah di akun media sosial masing-masing. Jangan lupa hastag #HerbanaBromoKOMChallenge2020 dan mention ke Instagram mainsepedacom.

Lantunan lagu-lagu hits dari grup band lokal juga akan menyambut peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 di pit stop pertama di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. Setelah beristirahat di pit stop pertama, perjalanan kembali berlanjut menuju Wonokitri, Bromo.

Setelah melewati gate start KOM di Pasrepan, silakan tancap gas secepat-cepatnya untuk menaklukan tanjakan sejauh 25 kilometer menuju garis akhir di Wonokitri, Bromo. Sepanjang tanjakan nanti ada banyak surprise gimmick dari sponsor event menanjak paling heboh di Indonesia itu.

"Aksi-aksi mereka dijamin bisa membangkitkan semangat peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020," bilang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia sebagai penyelenggara event ini. Setibanya di garis finis di Wonokitri, peserta kembali dihibut oleh band Soul5ive.

Sementara itu, seluruh peserta sudah tiba di Jawa Timur (Jatim), Jumat (13/3). Mereka 'menyerbu' Kota Surabaya untuk mengambil starter kit. Pengambilan dilakukan di halaman kantor Wdnsdy Bike di Surabaya Town Square (Sutos) street level, Jalan Hayam Wuruk nomor 6, Surabaya.

YouTuber kondang, Dony Adhika juga hadir bersama rekan-rekannya dari komunitas DWDW Raphapa. Mereka tiba di Kota Pahlawan, Jumat siang. Setelah mengambil starter kit, Dony sempat menyapa dan bercengkerama dengan cyclist-cyclist lain dari seluruh Indonesia.

Komunitas lain yang menghebohkan pengambilan starter kit adalah Brompton Monas Cyclist (BMC). Mereka tiba di Surabaya pada Jumat siang, dan langsung ke Sutos. Setelah mengambil starter kit, mereka kemudian nongkrong di Wdnsdy Cafe.


"Atmosfernya sudah terasa sejak tiba di Bandara Juanda. Kami banyak bertemu cyclist peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020," kata member BMC, Ilham Pribadi.(mainsepeda)


COMMENTS