Brompton Luncurkan Empat Warna Baru untuk 2020

Penggemar Brompton yang ingin #2020TambahSepeda tampaknya harus mulai menyiapkan pilihan. Sebab, Brompton telah mengumumkan empat warna baru untuk 2020.

Keempat warna tersebut adalah bolt blue lacquer, house red, graphite metallic, dan signal orange. Pemilihan warna baru itu berdasarkan jajak pendapat di komunitas Brompton.
 
“Saat memutuskan warna mana yang akan dirilis untuk 2020, kami meminta komunitas kami untuk memberi tahu kami warna favorit mereka,” tulis Brompton dalam laman resminya.

Brompton bangga memperkenalkan produk baru yang punya warna klasik, yakni house red, dan signal orange. Termasuk juga hasil akhir dari warna premiumnya, graphite metallic. "2020 juga menandai pelepasan warna untuk Brompton Electric terbaru, blue lacquer,” imbuhnya
 
Membangun Brompton yang 'made for you' selalu menjadi inti dari merek ini. “Memilih skema cat yang sesuai dengan kepribadian pemilik, bisa menjadi perbedaan antara sepeda yang disukai, dan sepeda yang dicintai,” sebutnya.
 
Berikut warna baru tersebut:
 
1. Bolt Blue Lacquer


Ketika memikirkan warna berikutnya untuk jajaran Brompton Electric, biru adalah pilihan yang jelas. Opsi cat pernis premium membawa Brompton Electric ke level selanjutnya.
 

2. House Red

Warna merah telah berada digunakan di Brompton sepeda pertama, dan tahun ini. Terinspirasi oleh mantan perusahaan favorit Claret, Brompton memperkenalkan pilihan yang kaya, canggih dan full-bodied dalam pilihannya.
 

3. Graphite Metallic

Warnanya abu-abu. Tapi berbeda dari yang diketaui khalayak. Lapisan matte baru yang halus namun bertekstur eye-catching hanya terlihat pada motor Brompton x CHPT3, sampai sekarang.
 
4. Signal Orange

Kembali karena permintaan yang populer, hasil akhir oranye yang sangat diminati, dijamin akan menonjol dibandingkan dengan nada kota monokrom.


 
Foto-foto: brompton.com


COMMENTS