YUDY HANANTA
Suer, sebelum mulai sepedaan pada 2013, Yudy ini sama sekali tidakpernah olahraga! Dia banyak terlibat di dunia dua roda, tapi yang pakemotor, sebagai pengelola tabloid motor kondang. Cycling membantuberat badannya turun puluhan kilogram, dan karakternya yang tenangmenjadikannya sebagai salah satu “administrator” handal dunia cycling diSurabaya. Karena cycling tidak selalu untuk menjadi yang lebih cepat,melainkan untuk menjalin persahabatan dan lain sebagainya.
Karya Terbaru Nurmi Pandit, Mewah dengan Gold Leaf
Memiliki jiwa seni dan hobi bersepeda? Nurmi Pandit jago menggabungkan keduanya menjadi karya seni yang indah. Bermain dengan cat dan piawai memadukan warna, membuat frame Stein and Fenton berbahan titanium ini tampil menawan.
BOS Ingin Buka Toko Brompton Terlengkap di Palembang
Brompton Owner Sriwijaya (BOS) ingin membangun sebuah toko khusus brompton di Kota Palembang. Niat itu timbul lantaran mereka ingin memiliki tempat khusus yang menyediakan sepeda Brompton beserta perlengkapannya di Bumi Sriwijaya.
Passoni Day, Lightweight Day, Pegoretti Day: “Kompor” ala AWWsome Cycling Club
Memudahkan kordinasi saat bersama-sama mengikuti even gowes Bromo100 di tahun 2015, Lius S Wibowo dan Ricky Renaldo membuat whatsapp grup dengan nama AWWsome Cycling Club (ACC). Nama yang unik. Menurut Ricky, semua anggota ACC adalah pribadi yang awesome (hebat). Juga memiliki sepeda-sepeda yang awesome (keren). Jadilah dipilih nama Awesome Cycling Club.
Brompton Monas Cyclist Taklukkan Paris-Brest-Paris 1.200 km Dalam 82 Jam
Total 6.500 cyclist. Jarak 1.200 km. Elevasi 12.000 meter. Time limit 90 jam. 13 cyclist dari Indonesia. 2 cyclist Indonesia menggunakan Brompton. Dan… mereka lulus Paris-Brest-Paris tanggal 16-19 Agustus lalu dalam waktu 82 jam 53 menit! Beri tepuk tangan pada Hendriyanto Wijaya dan Sandy Adila!
Cikeas Cycling Team Mencetak Atlet untuk Meraih Popularitas
Cikeas diambil dari nama wilayah sekitar Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kebetulan dekat dengan kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Jadi numpang beken dikit, klub gowes bernama Cikeas Cycling Team. Yang spesial, sejak 2006, CCT fokus pada pembinaan atlet karena prestasi atlet-lah bisa membuat nama CCT dikenal banyak orang.
Batik Merah Identitas Baru Mojokerto Road Bike Community
Ulang tahun ditandai dengan sesuatu yang spesial. Mojokerto Road Bike Community (MRC) merayakan hari jadi yang kedua dengan melaunching jersey terbarunya. Minggu, 8 September tepat jam 6 pagi, sekitar 70 cyclist gowes bersama mengenakan jersey MRC baru.
Tendbir Gowes North Coast 350 km Promosikan Wisata ke Semarang
Sebagai klub sepeda yang besar dan aktif, Tendbir Semarang tidak hanya hura-hura dengan gowes. Tapi, mereka memiliki misi mulia yaitu mempromosikan kota Semarang. Mereka mengemasnya secara kreatif. Menggabungkan acara besar gowes tahunan Tendbir yang bertajuk “North Coast” dengan program “Ayo Wisata ke Semarang” milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Semarang.
Jersey Ungu Solo Cycling Community Satukan Cyclist Solo Raya
Salah satu cara untuk membangkitkan semangat baru sebuah komunitas sepeda adalah dengan melaunching jersey baru. Solo Cycling Community (SCC) kembali merefresh jersey komunitasnya di pertengahan tahun ini.