MAINSEPEDA
Israel Cycling Academy Ganti Nama Jadi Israel Start-Up Nation
Perubahan nama tim kembali terjadi menjelang musim balap 2020. Terbaru, Israel Cycling Academy (ICA) resmi berubah nama menjadi Israel Start-Up Nation (ISN) dalam balapan WorldTour musim depan.
Rod Ellingworth Berambisi Membawa Bahrain McLaren Berjaya Musim Depan
Salah satu kunci sukses Team Sky (sekarang Team Ineos), Rod Ellingworth memulai petualangan baru bersama Bahrain McLaren. Ellingworth berambisi membawa tim ini melangkah setinggi-tingginya pada balapan musim depan.
Pencapaian Terburuk Tim BMX Indonesia dalam Sejarah SEA Games
Tim BMX Indonesia gagal meraih medali emas di SEA Games 2019. Dari tiga emas yang diperebutkan, Indonesia hanya membawa pulang satu perak. Ini adalah pencapaian terburuk tim BMX Indonesia di arena SEA Games.
Berkenalan dengan Komunitas Cynthia Box Cycling (CBC) Kudus
Debutan dengan Jam Terbang Tinggi
Awal 2017 lalu, empat sekawan dari Desa Klumpit, Gebog, Kudus mencoba hijrah dari sepak bola dan bulu tangkis. Dengan usia yang sudah melebihi 40 tahun, mereka ingin menekuni olahraga yang dan minim benturan. Mereka pun memilih bersepeda. Itulah sejarah singkat dari Cynthia Box Cycling (CBC) Kudus.
Oranye McLaren F1 Hadir di Arena WorldTour
Nuansa Formula 1 akan hadir di arena WorldTour 2020. Tim Bahrain McLaren akan tampil senada dengan "saudara" mereka di sirkuit balap mobil. Seragam dan sepeda tim itu akan didominasi warna oranye, warna khas tradisional McLaren Inggris.
Perjuangan Tim CCI Mengikuti Piala Bupati Lombok Barat 2019
Berangkat Naik Ferry, Latihan di Dek Kapal
Perjuangan hebat dilakukan para pembalap muda dari tim Custom Cycling Indonesia (CCI). Mereka harus mengarungi lautan selama 24 jam untuk menjemput gelar juara umum pada CCI Series 2019 di Kabupaten Lombok Barat.
Resmi! Rohan Dennis Bikin Team Ineos Makin Perkasa
Rohan Dennis resmi bergabung dengan Team Ineos. Lewat rilis resmi, sang juara dunia time trial 2019 itu mengaku sangat bahagia. "Ini adalah impian saya sejak kali pertama menjadi pembalap profesional," kata pembalap Australia berusia 29 tahun tersebut.
Rohan Dennis Segera Bergabung ke Team Ineos
Masa depan juara dunia time trial, Rohan Dennis, tampaknya akan menjadi jelas. Pembalap asal Australia itu disebut segera bergabung dengan tim elite asal Inggris, Team Ineos. Paling tidak, itu tulis Adelaide Advertiser, koran dari kota tempat Dennis berasal.