MAINSEPEDA
Magh Firotika Marenda Terbaik di Women Elite
Magh Firotika Marenda begitu bahagia. Pembalap kelahiran Surabaya tersebut berhasil merebut podium utama di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022.
Woro Fitriyanto Juara Kategori Men Elite
Pembalap asal Batang, Jawa Tengah (Jateng) itu mengungguli dua pesaing terdekatnya, yakni Angga Hesta dan Januar Alki Zulkarnain.
Bupati Ipuk Harap Cylist Betah di Banyuwangi
Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 telah dimulai. Sebanyak 350 Peserta start dari Pendopo Sabha Swagata Blambangan pada Sabtu, 24 September 2022.
Cyclist dari Aceh Hingga Papua Menyerbu Banyuwangi
Para peserta hilir mudik ke Gedung Wanita Paramitha Kencana sejak Jumat pagi. Mereka berasal dari 73 kota dan 21 provinsi di Indonesia.
350 Cyclist Siap Taklukkan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022
Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 siap digelar Sabtu, 24 September 2022. Event gowes paling seru di ujung Timur Pulau Jawa itu akan diikuti 350 peserta.
Freedom CC ke Bali Lagi, Diikuti Anggota dari Surabaya hingga Singapura
Freedom Cycling Club (CC) ke Bali lagi. Ini adalah ritual wajib untuk komunitas asal Surabaya tersebut. Kegiatan tahunan yang sudah berlangsung hingga sebelas kali. Hanya absen ketika 2020 lalu
Sagan Tertarik Tampil di Kejuaraan Dunia Gravel
Peter Sagan tampaknya ketagihan dengan balapan gravel. Setelah ambil bagian di Unbound Gravel pada Juni lalu, Sagan berencana turun di Kejuaraan Dunia Gravel 2022.
Wout van Aert Bertahan di Jumbo-Visma Hingga 2026
Performa hebat Wout van Aert pada musim ini diganjar dengan perpanjangan kontrak oleh Jumbo-Visma. Tim yang identik dengan corak kuning-hitam itu mengikat Van Aert hingga 2026