2019, Assos Sponsor Resmi Dimension Data

| Penulis : 

Dimension Data telah menandatangani kontrak dengan Assos. Artinya, mulai 2019 hingga tiga tahun ke depan, perusahaan apparel asal Swiss ini akan mensuplai seluruh keperluan tim asal Afrika Selatan.

Dengan begitu, kerjasama dengan Oakley sejak 2016 otomatis berakhir. Tak hanya tim WorldTour, tapi Assos juga mensuplai tim continental Dimension Data. “Kerjasama dengan Assos ini adalah hal terbaik untuk organisasi kami,” tutur Dough Ryder, manager tim Dimension Data.

Dough menambahkan bahwa kerjasama ini tidak hanya sekedar mensuplai apparel tim, tapi juga bekerjasama dalam riset dan pengembangan apparel Assos. Assos juga mempunyai semangat yang sama dengan Dimension Data yaitu semangat berbagai melalui lembaga amal, Qhubeka. Dough percaya, kolaborasi ini akan meraih banyak sukses di tahun yang akan datang.

Assos telah menjadi suplier apparel untuk BMC Racing Team dalam dua musim terakhir. Tapi BMC Racing Team telah berakhir. Dan tahun depan, tim Dimension Data akan menggunakan sepeda BMC menggantikan Cervelo.

“Misi dan semangat tim Dimension Data sejalan dengan kami. Tentu kami akan menggunakan segala keahlian yang kami miliki untuk mendukung tim agar meraih kemenangan. Tanpa melupakan misi utama kami berdua yaitu membuat dunia menjadi lebih baik dengan membuat banyak orang bersepeda,” ujar Phil Duff, Assos Chairman and CEO.

Terlihat dari foto yang dirilis. Desain jersey masih mirip dengan edisi 2018 dengan dominan putih di bagian atas dan hijau di bagian bawah. Logo BMC menggantikan Cervelo di bagian lengan. Logo Assos ada di bagian kiri atas jersey. Juga terlihat sponsor lain, Alcatel-Lucent Enterprise.

Tim Dimension Data akan diperkuat oleh Mark Cavendish, Edvald Boasson Hagen, dan Michael Valgren di tahun 2019. (mainsepeda)

 

Populer

Kolom Sehat: Tales of Unfortunate Events
Bike and Camp, Cara Unik Mumed CC Gelar Acara Halal Bihalal 
Carlos Rodriguez Bungkus Gelar Juara Umum Tour de Romandie
Valtteri Bottas, Pembalap F1 Menuju Kejuaraan Dunia Gravel UCI
Preview Bromo KOM Kategori Men 60+: Ambisi Besar Soetanto Tanojo Rebut Kembali Gelar Bromo KOM 
Kalender Event Mainsepeda 2024: East Java Journey Pertama, Bromo KOM X 18 Mei
Kolom Sehat: Sisi Lain Bromo
Tour de Romandie 2024 Etape 4: Puasa Kemenangan Eks Juara Olimpiade Berakhir di Leysin
Jajal Rute Cirebon-Tasikmalaya Bareng Komunitas, Azrul Ananda Melintasi Tanjakan Kaki Gunung Ciremai
Bromo KOM X Kategori Women Elite: Chika Zerra Berambisi Pertahankan Gelar