Jersey Bromo KOM X: Jersey Ikonik Penanda Edisi Kesepuluh Bromo KOM

Jersey Bromo KOM tahun ini telah ramai dinanti oleh peserta. Bahkan tak sedikit yang mengontak media sosial milik Mainsepeda karena sudah tak sabar melihat jersey spesial ini. Alasannya tentu ingin tampil matching ketika beraksi pada gelaran Bromo KOM X pada 18 Mei mendatang. 

Ribuan peserta Bromo KOM X akan mengenakan jersey ikonik yang menjadi penanda edisi kesepuluh penyelenggaraan event signature Mainsepeda tersebut. Pada event Bromo KOM X bakal ada 14 jersey dengan warna berbeda yang disesuaikan dengan kategori yang diikuti peserta.  

Di bagian tampak depan dan belakang jersey terlihat desain huruf X yang merupakan angka romawi untuk angka 10. Artinya tahun ini, Bromo KOM akan melaksanakan event ke-10. Bromo KOM sendiri sudah terselenggara sejak tahun 2014 lalu.

"Diharapakan jersey ini menciptakan rasa bangga bagi para peserta karena merayakan momen yang istimewa dan ikonik, momen edisi kesepuluh Bromo KOM," kata Donny Rahardian dari Mainsepeda. 

Jersey spesial di ajang yang juga disebut ”naik hajinya pesepeda” ini juga menampilkan logo yang memamerkan Gunung Bromo. Gunung yang akan menciptakan rintangan utama dalam balapan kali ini. 

Seperti diketahui, Bromo KOM menjadi event nanjak paling dinanti para cyclist. Mereka akan mendaki puncak Wonokitri dengan elevasi total 2.000 meter. Gradien tertinggi memiliki kemiringan mencapai 20 persen. 

Bukan hanya spesial secara desain, tapi dari sisi bahan jersey Bromo KOM X juga mewah, ringan, dan tentunya adem untuk menanjak. Jersey ini menggunakan bahan terbaik dan sentuhan elegan dari SUB Jersey. (Mainsepeda)

ROAD CAPTAIN

MEN

WOMEN

 


COMMENTS