Ayo Verifikasi Mainsepeda App, Nikmati Fitur dan Benefit Eksklusifnya

Aplikasi Mainsepeda atau Mainsepeda App siap di-download mulai 3 Januari 2024, pukul 00.00 WIB, di Google Play maupun App Store. Pun demikian halnya proses verifikasi, bisa dilakukan sejak aplikasi tersebut diunduh. Dengan demikian, para member bisa langsung menikmati seluruh fitur, benefit, maupun promo khusus di hari pertama mereka meng-install Mainsepeda App.

”Ada banyak benefit yang hanya bisa dinikmati jika member Mainsepeda App sudah melakukan proses verifikasi,” kata Donny Rahardian dari Mainsepeda. ”Kenapa harus verifikasi lebih dahulu, karena harus dipastikan data diri yang akurat dari setiap member Mainsepeda App. Sebagaimana kita umumkan sebelumnya, data diri yang terekam dalam Mainsepeda App akan digunakan sebagai acuan saat member bersangkutan mendaftar event Mainsepeda. Jadi verifikasi Mainsepeda App ini untuk memudahkan, sekali isi untuk semua aktivitas terkait Mainsepeda,” lanjutnya.

Ya, untuk seluruh event Mainsepeda, mulai 2024 dan tahun-tahun berikutnya, pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui Mainsepeda App. Hal itu dilakukan untuk memudahkan seluruh calon peserta, tidak perlu berkali-kali mengisi banyak form setiap kali mendaftar. Selain itu, data yang masuk ke Mainsepeda juga akan lebih akurat. Misalnya soal nama, tidak boleh menggunakan nama samaran, harus sesuai dengan nama yang ada di KTP atau passport.

Donny menambahkan, dengan verifikasi Mainsepeda App, member juga bisa mendapatkan sejumlah benefit dan promo menarik lainnya. Salah satunya diskon khusus yang diberikan Sub Jersey. Juga promo khusus dari Wdnsdy Café. Penawaran-penawaran menarik itu hanya bisa didapatkan oleh member Mainsepeda App yang terverifikasi.

”Ini masih tahap awal, selanjutnya akan lebih banyak penawaran menarik dari Mainsepeda App,” tutup Donny.

Untuk mempermudah pemirsa sekalian, berikut langkah-langkah untuk verifikasi Mainsepeda App:

1. Download atau unduh aplikasi Mainsepeda di Google Play atau App Store

2. Melakukan registrasi. Caranya dengan memasukkan nama, email, dan mengisi password yang akan anda gunakan. Akun Google dan Facebook Anda juga bisa digunakan untuk registrasi.

3. Lakukan verifikasi untuk menikmati seluruh fitur dan benefit Mainsepeda App. Hal-hal yang harus diisi dan dilakukan dalam proses verifikasi:

- Kewarganegaraan

- Nomor NIK untuk WNI atau No passport untuk WNA

- Nama lengkap

- Tanggal lahir

- Nomor telepon

- Jenis kelamin

- Upload foto KTP atau passport

- Upload foto wajah tanpa kacamata hitam dan helm

Setelah data di atas diisi dan di upload, maka tinggal klik submit. Proses verifikasi akan berlangsung dalam 3 x 24 jam. Setelah terverifikasi, maka anda akan bisa langsung menikmati seluruh fitur dan venefit yang ada di Mainsepeda App


COMMENTS