Mainsepeda App Rilis 3 Januari 2024, Plus Wajah Baru Website Mainsepeda

Tahun 2023 segera berlalu. Tahun 2024 segera tiba. Mainsepeda menawarkan sejumlah hal baru di tahun mendatang. Website Mainsepeda yang anda nikmati ini akan tampil dengan wajah baru. Plus, paling seru, Mainsepeda akan melumcurkan app alias aplikasi baru. Dua hal baru tersebut akan diluncurkan berbarengan pada hari Rabu, tepatnya 3 Januari mendatang.

”Untuk tahun baru 2024 nanti, Mainsepeda punya banyak aktivitas baru  supaya kita semua terus termotivasi untuk menekuni dan mengembangkan hobi yang menyenangkan ini. Yang paling utama, Mainsepeda App, teman-teman bisa men-download app tersebut mulai 3 Januari 2024, gratis!,” kata Azrul Ananda, founder Mainsepeda.

Aplikasi Mainsepeda bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Nantinya, seluruh aktivitas Mainsepeda akan terpusatkan di Mainsepeda App. Mulai dari news. Ini berita balapan dari dalam maupun luar negeri, berita event, tips, komunitas, dan lain-lain. Semua berita yang tayang di website Mainsepeda, juga bisa dinikmati di Mainsepeda App.

Pun demikian halnya video. Seluruh edisi Podcast Mainsepeda bersama Om Azrul dan Om Johnny Ray, pun video lain, bisa disaksikan di Mainsepeda App. Selain tentunya tetap bisa langsung menuju ke akun YouTube resmi Mainsepeda. Di Mainsepeda App pula, pemirsa bisa mendapatkana banyak promo-promo dan program eksklusif yang menarik, termasuk merchandise eksklusif.

”Dan yang utama, seluruh pendataran event-event yang kami selenggarakan termasuk Bromo KOM, harus melalui Mainsepeda App. Jadi pastikan download aplikasi Mainsepeda terlebih dahulu, sekali lagi gratis, hanya perlu sedikit proses verifikasi agar semua datanya valid,” lanjut Azrul.

Sekali download Mainsepeda App, maka dipastikan untuk seluruh proses registrasi selanjutnya akan lebih mudah. Di saat data sudah masuk dan terverifikasi, maka jika ingin ikut event-event Mainsepeda selanjutnya, tidak perlu lagi mengisi data lagi.

Selain Mainsepeda App, pada 3 Januari mendatang website Mainsepeda kesayangan anda ini juga akan hadir dengan tampilan baru. Desain akan lebih rapi dan bersih, untuk memberikan pengalaman berselancar di website Mainsepeda yang lebih seru.

Saat ini, Mainsepeda adalah referensi utama dunia sepeda di Indonesia. Setiap hari, ribuan pemirsa menikmati berita dan konten diseluruh platform Mainsepeda. Mulai Website, Instagram, maupun Youtube. (*)


COMMENTS