Kombinasi Siluet Kelok 9 dan Motif Daun Pepaya di Jersey Kediri Dholo KOM 2023!


Jersey Road Captain Kediri Dholo KOM Challenge 2023

Salah satu yang paling ditunggu peserta event-event Mainsepeda adalah jersey khusus yang disiapkan panitia. Termasuk jersey Kediri Dholo KOM Challenge 2023 yang akan digunakan pada 24 September mendatang.

Saking penasarannya dengan jersey resmi, tidak sedikit peserta yang tanya ke panitia. Seperti apa warna dan motif jersey Kediri Dholo KOM Challenge 2023. Banyak alasan untuk menanyakan hal itu. Salah satunya peserta ingin me-matching-kan penampilannya dengan jersey tersebut.

Ratusan peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2023 akan mengenakan jersey berkualitas buatan SUB Jersey. Di event ini bakal ada 14 jersey dengan warna berbeda. Sesuai dengan kategori usia yang diikuti peserta.

Direktur Kreatif SUB Jersey, Amdani Ocha, mengatakan secara desain Kediri Dholo KOM Challenge 2023 terinpirasi dari motif batik daun pepaya khas Kediri, Jawa Timur. Daun pepaya yang memiliki lima ruas daun menjari yang bermakna Pancasila. Inilah yang mendasari dipilihnya motif ini, karena peserta event Mainsepeda yang berasal dari seluruh belahan nusantara.

Jersey khusus untuk Kediri Dholo ini juga menampilkan desain topografi wilayah yang diperlihatkan secara samar dan dikombinasikan dnegan motif halftone pada bagian atasnya. Kelok 9 yang menjadi ikon Kediri Dholo juga nampak di jersey premium buatan subjersey ini.

Bukan hanya spesial secara desain, tapi dari sisi bahan Kediri Dholo KOM Challenge 2023 juga mewah, ringan, dan tentunya adem untuk menanjak. "Kami selalu memberikan bahan premium untuk semua event Mainsepeda. Khusus event nanjak, bahan yang kami gunakan sudah teruji kenyamanannya," tutup Ocha.(mainsepeda)

Men Elite

Men 25-29

Men 30-34

Men 35-39

Men 40-44

Men 45-49

Men 50-54

Men 55-59

Men 60+

Women Elite

Women 30-34

Women 35-39

Women 40+


COMMENTS