Begini Alur Pengambilan Starter Kit Kediri Dholo KOM Challenge 2023!


Johnny Ray ketika mengambil starter kit di Grand Inna Tunjungan untuk Kediri Dholo KOM 2022 lalu

Kediri Dholo KOM 2023 tinggal menghitung hari. Sebelum pelaksanaan event, seperti biasa panitia menyiapkan waktu khusus untuk pengambilan starter kit. Kali ini pengambilan starter kit dilakukan pada tanggal 23 September 2023 di Gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul, Kediri. Bukan di Surabaya!

Peserta wajib datang langsung. Tidak boleh diwakilkan. Sebelum pengambilan starter kit, peserta wajib menujukkan identitas diri (KTP/SIM/Paspor). Khusus peserta di bawah 17 tahun wajib membawa surat persetujuan dari orang tua.

Peserta diharapkan sudah menyiapkan lembar final statement yang telah dikirim panitia ke email masing-masing peserta. Di hari pengambilan starter kit, peserta bisa datang  pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Alur pengambilan starter kit sebagai berikut. Pertama peserta datang dan mengambil nomor antrean. Kemudian setelah mendapatkan nomor antrean, peserta diarahkan menunggu di tempat yang disediakan panitia.


Peloton Kediri Dholo KOM 2022 

Ketika nomor antrean dipanggil, peserta menyerahkan nomor antrean di meja pengambilan starter kit. Apabila nomor antrean sudah dipanggil tiga kali dan peserta tidak hadir di meja starter kit, maka nomor antrean dianggap tidak berlaku. Peserta harus mengambil nomor antrean ulang.

Sebelum meninggalkan meja pengambilan starter kit. Pastikan barang yang diterima sesuai dengan data di final statement.

Ada apa saja di dalam starter kit? Peserta akan mendapatkan Body Number, Bike Number, Seat Post Number, Jersey, Cotton T-Shirt, dan barang dari sponsor Kediri Dholo KOM Challenge 2023.

Setelah mendapatkan starter kit, peserta akan diarahkan melakukan cek timing chip untuk memastikan chip berfungsi. Pengecekan itu ada di ruang ruangan pengambilan starter kit. Hal ini untuk memastikan chip sesuai dengan data peserta dan berfungsi.

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 akan menjadi rangkaian terakhir dari Trilogi Jawa Timur. Sebelumnya Bromo KOM Challenge sudah diadakan pada tanggal 27 Mei 2023, Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023 pada tanggal 29 Juli 2023, dan Kediri Dholo KOM Challenge akan diadakan pada 24 September 2023 mendatang.(Mainsepeda)


COMMENTS