Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo: Selamat Nikmati Tantangan Tanjakan

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo antusias begitu melihat para peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2023 berdatangan, Sabtu 27 Maret 2023. Ia menyapa beberapa cyclist dan bercengkrama dengan mereka.

Adi berterima kasih pada para peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2023 yang begitu antusias mengikuti acara. Ia juga mendoakan para cyclist bisa memenuhi targetnya masing-masing. Terutama cyclist yang baru pertama kali ikut Bromo KOM Challenge.

“Semoga yang baru pertama kali ikut bisa finis dengan lancar dan menikmati pemandangan selama perjalanan dengan enjoy, tetap fokus selama perjalanan,” ujarnya.

Tak Hanya itu, Adi Wibowo juga mengingatkan bahwa setelah dari pit stop ini perjalanan para cyclist bakal lebih menantang dan menarik untuk dinikmati. “Dari Surabaya sampai Pasuruan kan sudah berhalan lancar, setelah ini rutenya lebih menantang, lebih menanjak. Selamat menikmati kawasan Kota Pasuruan,” terangnya.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 diikuti total 1.600 peserta. Mereka datang dari 600 komunitas/tim, berasal dari 163 kota/kabupaten di  36 provinsi di Indonesia. Ada juga peserta yang datang dari 5 negara.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Jangan lupa tonton podcast mainsepeda episode 133


COMMENTS