Start 05.45 WIB, Jangan Lupa Check-in

Pengambilan starter kit Antangin Bromo KOM Challenge 2023 sudah tuntas, Jumat malam 26 Mei 2023. Itu artinya, para peserta siap melakoni acara puncak, menanjak ke Bromo! 

Event yang kerap dijuluki "naik haji"-nya para cyclist ini akan start dari Balai Kota Surabaya, Sabtu 25 Mei 2023, pukul 05.45 WIB. Para peserta diajak bersepeda menuju pit stop di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Dari sana kemudian peserta mengarah ke Start KOM di Pasrepan untuk memulai tantangan tanjakan sejauh 25 km, menuju finis di Puncak Wonokitri, Kabupaten Pasuruan. Cut off time (COT) yang ditentukan panitia adalah 13.30 WIB. Total jarak tempuhnya 103 Km.

Nah, sebelum melakoni start, ada hal yang WAJIB dipersiapkan peserta Antangin Bromo KOM Challenge 2023 .

1. Check-in

Alur sebelum start Antangin Bromo KOM Challenge 2023 Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 05.45 WIB, peserta wajib scan QR Code di Balai Kota Surabaya. Scan QR itu sekaligus sebagai tanda kehadirannya. Jadi, jangan lupa untuk memastikan baterai ponsel Anda penuh. Sebab scan QR code tersebut tidak bisa diwakilkan.

2. Pastikan BIB terpasang dengan benar

Letakkan Nomor BIB untuk sepeda di bagian depan, dan untuk peserta di bagian punggung. Pastikan nomor BIB di tempat yang terlihat jelas. Jangan diletakkan di tempat yang tak dapat terlihat, misalnya tertutup jaket. Gunanya agar nomor BIB dapat dibaca oleh sensor timing chip dan panitia serta juri dapat mendeteksi nomor Anda dengan mudah.

3. Pastikan lewat gate timing chip

Selama Antangin Bromo KOM Challenge 2023 ada empat titik gate timing chip, yakni di start, pit stop, start KOM, dan finis.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 diikuti total 1.600 peserta. Mereka datang dari 600 komunitas/tim, berasal dari 163 kota/kabupaten di 36 provinsi di Indonesia. Ada juga peserta yang datang dari 5 negara.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Download GPX Bromo KOM 2023: https://bit.ly/RUTEBROMOKOM2023
Jangan lupa tonton podcast mainsepeda episode 133

 


COMMENTS