Anak Ditinggal di Surabaya, Pasutri Asal Semarang Ini "Liburan" di Bromo KOM

Potret Rovelino Kawidharmo dan Carini Sucipto saat mengikuti Bromo KOM 2022

Banyak pasangan suami-istri (pasutri) terdaftar ikut Antangin Bromo KOM 2023. Tapi cerita pasangan Rovelino Kawidharmo dan Carini Sucipto asal Semarang ini unik.

Pasutri itu membawa dua buah hatinya ke Surabaya. Mereka sempat diajak mengambil starter kit Antangin Bromo KOM Challenge 2023 di Surabaya Town Square (Sutos). Tapi anak-anak itu bakal ditinggal di hotel. Titipkan ke keluarganya yang didatangkan dari Makassar.

“Anak-anak besok ditinggal di Surabaya. Kakak saya yang dari Makassar datang ke Surabaya buat menjaga mereka (anak-anak) sama liburan. Tapi mama sama papanya liburan sendiri ke Bromo KOM,” ujar Rovelino, lantas tertawa.

Rovelino-Carini datang jauh-jauh ke Surabaya dari Semarang. “Ini kedua kalinya kami ikut Bromo KOM, yang pertama tahun lalu. Dari Semarang, kami bawa mobil sama anak-anak kecil ini,” kata Rovelino.

Meskipun sudah merasakan atmosfer keseruan Bromo KOM tahun lalu, kedua pasutri ini masih ingin kembali merasakannya di tahun ini. “Ingin memperbaiki waktu aja sih. Apalagi kan kita gak dari Surabaya, dan jarang juga gowes ke Bromo,” ujar Carini.

Kedua pasutri juga mengungkapkan kalau event Bromo KOM ini penuh dengan misteri. Bisa saja capaian waktu dan prestasi tahun lalu lebih baik ketimbang tahun ini. “Bromo KOM ini sebenarnya misteri. Kita juga gak tahu tahun ini bakal lebih baik atau malah menurun. Intinya sabar aja karena ikut Bromo KOM gak bisa langsung sampai,” tandas Carini.

Antangin Bromo KOM Challenge 2023 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Antangin. Disponsori oleh Counterpain, Kahf, Azawear, SUB Jersey.

Acara ini juga disupport oleh Strive, MPM Distributor Honda, Super O2, KAI (Kereta Api Indonesia), Mayapada Hospital, Azrul Ananda School of Suffering, Wdnsdy Bike, Johnny Ray Cycling, Pemkot Surabaya, BanggaSurabaya, Polda Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Pemkot Pasuruan, Suara Surabaya, Surya, Tribun Jatim, dan Disway.id National Network.(mainsepeda)

Download GPX Bromo KOM 2023: https://bit.ly/RUTEBROMOKOM2023
Jangan lupa tonton podcast mainsepeda episode 133


COMMENTS