5th anniversary Kraft Kediri
Ajang Silahturahmi Anggota Lama & Baru
by - February 11, 2018

Kraft, jangan dikira ini merek dari makanan keju yang biasa dijual di supermarket ya !. Kraft adalah komunitas sepeda yang ada di kota kediri, dan singkatannya adalah Kediri Riders Adventure and Fun Team.

Dua hari lalu, Jumat 9 Februari mereka merayakan ulang tahun ke-5 di restoran Bukit Daun Kediri. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh semua member bersama keluarganya sehingga terjalin keakraban antar member Kraft.

“Ulang tahun kelima kami ini mempunyai tema mempersatukan serta silahturami dengan semua member baru maupun lama. Kraft ini awalnya didirikan oleh 5 orang saja, lho !” tutur Ferry Martalatta, salah satu anggota Kraft.

Saat ini, Kraft memiliki 98 member tetapi yang aktif bertemu dan bersepeda rutin sebanyak 68 member. “Sesuai dengan misi kami yakni gowes bersama, fun bersama dan adventure bersama, jadi acara ulang tahun kami kali ini dikemas sederhana, yang penting guyub dan silahturahmi juga dengan komunitas sepeda lain di kota Kediri seperti MRT,  ZCC, ISSI Kediri, KRBC dan Ratjoen Malang,” tukas Freddy Kwee, salah satu anggota Kraft.

Meskipun anggota Kraft tidak menargetkan harus ikut di setiap even balap sepeda, tapi mereka konsisten mengirimkan atlit junior untuk menjadi peserta di LCC Series dan berhasil menjadi juara 1 selama 3 tahun berturut-turut. “Sekarang sudah gabung tim PGN,” cerita Freddy. Selamat ulang tahun, sukses, panjang umur dan keep cyclinghood !. (ud)


COMMENTS