Magh Firotika Marenda naik podium lagi. Dia menjadi yang terbaik di Kediri Dholo KOM Challenge 2022 pada Minggu (4/12) pagi. Ini adalah podium kedua Magh Firotika di Trilogi Jawa Timur (Jatim). Sebelumnya, dia menjadi pemenang di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022.

Magh Firotika Marenda bersaing ketat dengan Chika Zerra di kategori Women Elite. Chika menjadi pemenang di Bromo KOM Challenge 2022. Kemudian menjadi runner-up di Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022 di belakang Magh Firotika.

Kemenangan Magh Firotika di Banyuwangi membuat persaingan dengan Chika menghangat. Sebelum Kediri Dholo KOM Challenge 2022 berlangsung, Chika unggul 15 poin dari Magh Firotika. Meski terpaut cukup jauh, Magh Firotika tidak patah arang.

Hal itu dibuktikan dengan performa Magh Firotika di Kediri Dholo KOM Challenge 2022. Ia langsung tancap gas di sejak start KOM di Mojo. Cyclist kelahiran Surabaya tersebut meninggalkan satu per satu pesaing saat nanjak ke Dholo. Dia juga berhasil melalui tanjakan Kelok 9 dan Gigi 1 dengan mulus.

Upaya Magh Firotika membuahkan hasil memuaskan. Cyclist 24 tahun ini finis pertama di Dholo. Dia begitu bersyukur dengan kemenangan keduanya di Trilogi Jatim. "Sejak awal target saya adalah mengamankan podium pertama di Dholo," ucap Magh Firotika

Hanya saja kemenangan ini belum cukup untuk mengantarkannya menjadi pemenang di Trilogi Jatim. Sebab Chika finis kedua di Kediri Dholo KOM Challenge 2022. "Tentu saja saya senang karena target untuk juara di Trilogi Jatim berhasil terwujud," bilang peserta asal Banyuwangi ini.

Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com. Didukung penuh Counterpain, Kojima, Azawear.com, MPM Honda Jatim, dan Strive sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, Semen Indonesia Group (SIG), Avelio Cycling Shoes, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway.id National Network, Polda Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten Kediri, Pemerintah Kota Kediri, dan Pemerintah Kota Surabaya sebagai supporting partners. (mainsepeda)

Hasil Women KOM Kediri Dholo KOM Challenge 2022:

Women Elite
1. Magh Firotika Marenda
2. Chika Zerra
3. Gita Widya Yunika

Women Age Category 30-34
1. Karina Sutedjo
2. Dimitra Hartono

Women Age Category 35-39
1. Priscillia Gunawan
2. Marisa Oetomo
3. Ivo Ananda

Women Age Category 40+
1. Jenny Hartanto
2. Henny Kusuma Dewi
3. Amelia

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 118


COMMENTS