Bahagia Johnny Ray Bertemu Idolanya, Rob English


Sudah bertahun-tahun lamanya Johnny Ray jadi penggemar berat Rob English dan merek sepeda buatannya, English Cycles. Tahun 2021 lalu, ketika akhirnya ke Amerika, Om Ray tidak sempat mampir. Tahun ini, setelah menuntaskan Unbound Gravel 200 mil, impian itu jadi kenyataan. Om Ray, Azrul Ananda, dan teman-teman terbang ke negara bagian Oregon. Salah satu tujuan utamanya untuk mampir ke Cottage Grove, ke rumah sekaligus bengkel milik Rob English.

BACA JUGA - Kolom Sehat: English First

Kotanya tenang, berpenduduk tak sampai 10 ribu orang. Bisa dibayangkan, betapa bahagianya Om Ray. Dalam kunjungan itu, kita pun melihat betapa uniknya English Cycles. Karena sepeda ini benar-benar hanya dikerjakan oleh satu orang! Dan orangnya sangat unik. Sangat dekat dengan alam. Tidak punya handphone, nyaris tidak pernah naik mobil.

Bagi penggemar sepeda, khususnya penggemar Om Ray dan Podcast Main Sepeda, episode ke-99 ini benar-benar wajib dan personal. Saksikan Rabu sore ini, 20 Juli, pukul 16.00 WIB hanya di channel Mainsepeda di YouTube. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 98


COMMENTS