Selamat ulang tahun, Technobike. Performance cycling store yang memiliki dua cabang di Jakarta (SCBD) dan Tangerang (BSD) ini merayakan hari jadinya kesepuluh pada tahun ini. Mereka membuat cycling festival yang wajib diikuti pehobi sepeda. Namanya Technofest10.

Technobike merupakan performance cycling store yang menyediakan kebutuhan pesepeda. Mulai dari premium bike, apparel and accessories, bike service, hingga bike lab fitting idmatch. Selama sepuluh tahun berdiri, Technobike menjadi salah satu performance cycling store yang memiliki banyak pelanggan setia.

Sebagai salah satu retail business yang cukup lama, banyak hal yang membuat Technobike diminati. Salah satunya adalah service after sales. Layanan ini menjadikan Technobike menjadi destinasi cyclist, terutama dari disiplin road bike dan sepeda gunung (MTB).

Pelayanan yang maksimal ini selaras dengan komitmen Technobike untuk menjadi teman bagi para cyclist. Atas komitmen yang luar biasa kepada pelanggan, Technobike bahkan menyabet gelar 'One Stop Service Bike Shop Of The Year' pada 2022 versi Fitamin dan Inabicycle.

Memasuki usia satu dekade pada 8 Juli nanti, Technobike menggelar berbagai acara seru yang akan di mulai sejak awal Juli. Rangkain acara akan dimulai dengan opening dari wadah cycling 'Let's Ride'. Mereka menggelar acara riding bersama dengan beberapa komunitas di Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan festival Technofest10 yang akan digelar selama dua weekend berturut-turut pada 2-3 Juli dan 9-10 Juli. Rangkaian acara Technofest10 lainnya adalah auction atau lelang. Mulai dari full bike, frame bike, hingga accessories dapat dibeli dengan harga menarik. Lelang dilakukan di akun Instagram @technobike.indonesia periode 1-9 Juli.

Selain itu, ada pula acara charity yang dilakukan oleh internal tim Technobike, yakni AnakTechno. Charity ini dilakukan guna membantu kelangsungan hidup masyarakat sekitar. Serta memberikan kebahagiaan dalam rangka Idul Adha 2022.

Selama rangkaian acara 10th Anniversary ini, Technobike juga memberikan special promo discount yang menarik untuk para pelanggan.

Perayaan satu dekade Technobike akan ditutup dengan pengundian sepuluh unit premium bike sebagai grand prize bagi customer technobike yang beruntung. Proses pengundian grand prize ini akan dilakukan secara acak. Dipilih dari kupon yang disediakan oleh Technobike setiap kali customer melakukan pembelanjaan.

Keseluruhan rangkaian acara 10th Anniversary Technobike ini dilakukan sebagai apresiasi bagi pelanggan atau TemanTechno. Sebab mereka telah tumbuh bersama dengan Technobike selama kurun waktu satu dekade.

Memasuki usia matang tentu banyak tantangan. Semoga Technobike selalu menjad jawaban setiap kebutuhan cyclist di Indonesia. (adv-mainsepeda)

Rangkaian Acara Technobike 10th Anniversary:

1-9 Juli: Auction/lelang di Instagram @technobike.indonesia
1-10 Juli: Promo special discount di online dan offline store Technobike
2-3 Juli: Birthday ride opening
2-3 Juli: Technofest10 jilid 1
9-10 Juli: Technofest10 jilid 2
8 Juli: Technobike 10th Anniversary
9 Juli: Charity AnakTechno
10 Juli: Birthday ride closing
10 Juli: Pengundian grand prize 10 sepeda.

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 94


COMMENTS