Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar event gowes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 pada Minggu, 19 Juni 2022. Rute gowesnya di sekitar Kota Surabaya. Peserta berangkat dari Mapolda Jatim di Jalan Ahmad Yani. Lalu menuju ke Tugu Pahlawan dan finis di Mapolda Jatim.

Rombongan cyclist dilepas oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata, Wadankodiklatal Laksda Agus Hariyadi, Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Tjatur Putra Gunadi, serta para undangan lainnya.

Sebelum berangkat, peserta mengikuti acara virtual bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Event gowes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia "Tolong jaga keselamatan. Baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain," pesan Wakapolda Jatim. 

"Karena ini fun bike, tidak ada yang kejar-kejaran. Kita jaga kekompakan dari start sampai finis," imbuhnya.

Setelah finis, acara makin meriah dengan pembagian doorprize. Ada berbagai hadiah menarik yang dipersiapkan. Mulai dari peralatan elektronik rumah tangga, sepeda, dan motor. 

Pada kesempatan yang lain, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. Acara gowes seru tesebut merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 pada 2022

"Nanti juga ada kegiatan kegiatan lain. Seperti bantuan sosial, bakti sosial, religi, serta ziarah ke taman makam pahlawan," ujar Irjen Pol Nico Afinta. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 91

Foto: Humas Polda Jatim


COMMENTS