Serial Tour de France di Netflix Tayang 8 Episode


Amaury Sport Organisation (ASO) mengumumkan kerja sama dengan Netflix. Terkait serial dokumenter Tour de France 2022 yang akan tayang delapan episode di aplikasi streaming film itu.

Serial ini piproduksi oleh Quadbox. Serial ini akan dibuat dalam kemitraan dengan QUAD dan Box to box Films. Nama kedua adalah perusahaan yang membuat Drive to Survive, serial Formula One (F1).

"Kami sangat bangga mengungkap aspek baru dari Tour de France yang simbolis. Ini adalah kesempatan unik untuk menyelami kisah karakter-karakter inspiratifnya," terang Manajer Seri EMEA Unscripted & Doc di Netflix France Dolores Emile.

Akan tetapi, tidak semua peserta Tour de France 2022 akan ditayangkan dalam serial dokumenter ini. Konon, hanya delapan tim yang sepakat untuk didokumentasikan kinerjanya selama Grand Tour tiga pekan itu.

Kedelapan tim tersebut adalah, AG2R Citroën, Alpecin-Fenix, Bora-Hansgrohe, Groupama-FDJ, EF Education-EasyPost, QuickStep Alpha Vinyl, serta dua tim raksasa, yakni Ineos Grenadiers dan Jumbo-Visma.

Pembuatan film dimulai pada bulan Maret dan akan berlangsung setidaknya hingga 24 Juli, ketika balapan selesai di Paris. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 79

Foto: ASO


COMMENTS