Time Limit Pukul 11.30

Batas waktu finis, alias Cut Off Time (COT) sudah dinantikan oleh peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Berlangsung selama dua hari pada 4-5 Desember. Penyelenggara telah menetapkan batas waktu kepada para peserta yang akan nanjak ke Dholo nanti.

Sebelum menetapkan time limit tahun ini, pihak penyelenggara telah mengadakan cek rute ke Dholo pada Juni lalu. Simulasi ini diikuti oleh commissaire beserta road captain. Selain persiapan acara, simulasi dilakukan untuk menetapkan batas waktu finis di KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

"Setelah kami merapatkan hal ini dengan penyelenggara, cut off time di KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 adalah 11.30 WIB," bilang Chief Commissaire KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Anri Bartali.

Batas waktu tersebut berlaku di etape kedua KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Ketika peserta berlomba untuk menaklukkan tanjakan di Dholo. Peserta akan berangkat dari Kantor Wali Kota Kediri. Total jaraknya 48 kilometer dengan elevation gain 1.385 meter.

Bartali menyatakan bahwa batas waktu tersebut sesuai dengan hasil cek rute, Juni lalu. Memberi kasempatan kepada seluruh peserta agar finis happy di Dholo nanti.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event didukung oleh Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear. (mainsepeda)

Jadwal KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

Hari 1
Start: Novotel Samator East Surabaya Hotel
Jam Start: 07.00
Pit Stop 1: Kantor Bupati Mojokerto
Pit Stop 2: Kantor Kecamatan Pare
Pit Stop 3: Gedung Teater dan Museum Gunung Kelud
Finis: Kantor Wali Kota Kediri

Hari 2
Start: Novotel Samator East Surabaya Hotel
Jam Start: 07.00
Start KOM: Mojo - Besuki Kediri
Finis: Dholo, Kediri
Time Limit: Pukul 11.30

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 67

Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia


COMMENTS