Peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan tampil keren dengan balutan jersey buatan SUB. Ada dua jersey yang dipersiapkan. Jersey ini sangat spesial karena menampilkan motif tenun ikat khas Kediri. Selain tampil keren, jersey ini sangat cocok digunakan untuk nanjak.

Tampilan jersey memang sangat ditunggu peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Banyak yang penasaran dengan desain jersey yang akan dikenakan dalam event yang berlangsung 4-5 Desember itu. Rasa penasaran itu terjawab Selasa (30/11) ini.

Penyelenggara secara resmi memperkenalkan desain jersey untuk peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Para peserta akan menggunakan jersey SUB Premium yang lebih mewah, ringan sekaligus adem ketika dipakai untuk menanjak.

"Seri Premium ini sangat nyaman untuk climbing. Sehingga cocok untuk nanjak ke Dholo," terang Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB.

Selain keren dan nyaman, jersey ini juga menonjolkan kebudayaan dari Kota Tahu. Jersey tersebut menampilkan motif tenun ikat khas Kediri. Motif ini memiliki sejarah yang panjang. Konon motif muncul sejak masa Kerajaan Kadiri sekitar abad 11-13 lampau.

"Motif ini akan melekat di tiap jersey yang dikenakan para peserta. Baik pada etape pertama maupun kedua," tutur Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

Inilah desain jersey KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021:

1. Jersey untuk Etape Pertama
Para peserta akan menggunakan jersey seragam berwarna biru. Pembedanya adalah warna di ujung lengan kiri yang dibagi sesuai dengan kategori yang diikuti. Selain itu, warna dari motif kain tenun ikat khas Kediri juga berbeda-beda, sesuai dengan kategori yang diikuti.

Jersey untuk Men Category





Jersey untuk Women Category



2. Jersey untuk Etape Kedua
Kemudian pada peserta akan mengenakan jersey berwarna beige di etape kedua. Seperti jersey untuk hari pertama, pembedanya adalah warna di ujung lengan kiri serta warna dari motif kain tenun ikat khas Kediri. Semuanya disesuaikan dengan kategori yang diikuti.

Jersey untuk Men Category





Jersey untuk Women Category



3. Jersey untuk Road Captain
Road captain juga akan menggunakan dua jersey berbeda selama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Pada hari pertama, mereka mengenakan jersey berwarna kuning. Sedangkan jersey hari kedua berwarna merah.


KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan gelaran Mainsepeda.com dan PT Kereta Api Indonesia (KAI), di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event ini didukung Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 66


COMMENTS