Pemkot Kediri Siap Jamu Peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri siap menyambut hangat peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Pemkot berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada peserta. Salah satunya menghibur peserta dengan tari tradisional Kediri.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 merupakan gelaran Mainsepeda.com dan PT Kereta Api Indonesia (KAI), di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia. Event ini akan berlangsung selama dua hari pada 4-5 Desember.

Etape pertama akan dimulai dari Novotel Samator East Surabaya Hotel. Kemudian peserta melaju menuju Krian, Mojokerto, Pare, lalu singgah di Gedung Teater dan Museum Gunung Kelud. Setelah istirahat sejenak di Kelud, cyclist bergerak kembali menuju garis finis di Kantor Wali Kota Kediri.

"Pemkot Kediri sudah mempersiapkan sambutan untuk para peserta. Makanan ringan dan buah-buahan segar disiapkan khusus untuk peserta," bilang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

Sembari menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Pemkot Kediri, para peserta akan dihibur dengan tari tradisional khas Kota Tahu. "Terima kasih atas komitmen Pemkot Kediri yang memberikan pelayanan maksimal untuk peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021," ucap Founder Mainsepeda.com, Azrul Ananda.

Selain sebagai lokasi finis di etape pertama, Kantor Wali Kota Kediri juga akan menjadi titik start etape kedua. Setelah melaju dari titik start, peserta harus nanjak menuju Air Terjun Dholo yang memesona. Total jaraknya 48 kilometer dengan elevation gain 1.385 meter.

KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 didukung oleh Bank Jatim, Pelindo III, Honda Surabaya Center, MPM Honda Jatim, Novotel Samator, Herba Mojo, Strive Indonesia, National Hospital, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, dan AZA Wear. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 66

Foto: Shava


COMMENTS