Ngeloop Bareng di BinLoop Sambil Sambut Produk Baru SUB Jersey

Rangkaian acara SUB Jersey dan Wdnsdy Bike di Jakarta berlanjut. Sabtu (9/10) pagi, beberapa cyclist dari Surabaya bergabung dengan sejumlah komunitas gowes di Bintaro Loop (BinLoop).

Ada sekitar 50an cyclist dari berbagai komunitas yang ikut ngeloop pagi itu. Dipimpin oleh Koordinator Bintaro Loop Toto Sudarsono. Salah satu peserta gowes yang menyita perhatian adalah kehadiran cyclist cilik Janeeta Salsabila Pradanes. Usianya masih 9 tahun. Tercatat sebagai siswa kelas 3 SD. Meskipun masih kecil namun Jay, sapaan akrabnya, kuat mengimbangi peloton.

"Luar biasa adik ini. Harusnya cyclist yang dewas malu ini," canda Azrul. Pagi itu, Jay didampingi ibunya, Annes Yulianita.

Selama ini Jay ternyata aktif berlatih dengan komunitas di BinLoop. "Gabung latihan di BinLoop juga karena Om Toto (Toto Sudarsono)," ungkap Annes.

Setelah ngeloop, para cyclist menyempatkan mampir ke pop up store yang dibuka di depan ruko di Jalan Boulevard Bintaro Jaya. Koordinator BinLoop Toto Sudarsono mengatakan, kehadiran SUB Jersey di Bintaro selama ini memang selalu mengundang antusias cyclist untuk hadir. 

"Kolaborasi dengan SUB Jersey seperti ini bukan kali pertama. Dulu juga pernah. Sambutannya juga luar biasa seperti ini. Apalagi ini ada edisi baru SUB Jersey, sudah pasti bikin penasaran teman-teman cyclist," kata Toto.

Seperti diketahu, SUB Jersey dan Wdnsdy Bike berkolaboras menggelar event di Jakarta. Mereka sama-sama memamerkan produk barunya. SUB Jersey meluncurkan edisi barunya, Pro Duo Series. Sementara Wdnsdy Bike mengenalkan sepeda barunya, AJ5 dan Wdnsdy Aluminati. Acara itu berlangsung tiga hari (8-10 Oktober 2021) di dua tempat, Sesio Coffee di Pantai Indah Kapuk dan di Bintaro.(mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 59


COMMENTS