EF Gunakan Helm Khusus di "Hell of the North"

Tim EF Education-Nippo akan menggunakan helm spesial saat turun di Paris-Roubaix, akhir pekan ini. Tim yang berbasis di Amerika Serikat itu menggunakan helm khusus. Dirancang untuk menghormati pekerja medis yang berjuang di garda terdepan selama pandemi Covid-19.

Desainnya unik. Menampilkan nama-nama pekerja medis yang dinominasikan oleh pengendara dan staf dari tim EF Education-Nippo. Helm hasil kolaborasi antara POC dengan Muc-Off ini kali pertama digunakan di Tour of Flanders dan Amstel Gold Race musim ini.
Selanjutnya, tim EF Education-Nippo akan memakainya di "Hell of the North", sebutan balapan Paris-Roubaix. "Kami sangat bersemangat untuk menampilkan helm epik ini sekali lagi di balapan ikonik lainnya," terang Alex Trimnell, CEO Muc-Off.

Keputusan itu diambil setelah Paris-Roubaix 2020 menjadi salah satu lomba yang terdampak pandemi Covid-19. Sehingga balapan edisi 2021 ditunda ke musim gugur. "Kami tidak sabar untuk memamerkan helm ini untuk terakhir kalinya di Paris-Roubaix," Alie Hopper, Vice President of Business Development tim EF.
Tim juga akan membagikan tiga helm kepada fans yang kisah pahlawan mereka melalui situs web Muc-Off, atau di kanal media sosial Muc-Off dan EF Education-Nippo. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 58

Foto: Gruber Images


COMMENTS