Kevin Hart Sebut Gowes Sebagai Gaya Hidup Sehat

Aktor sekaligus komedian Kevin Hart memang acap kali membagikan aktivitas olahraganya ke media sosial. Baru-baru ini ia mencuri perhatian dengan setelan jersey hitam buatan Rapha plus sepeda Trek berwarna merah. Ya, bintang film Jumanji itu mulai gowes.

Hart kali pertama mengunggah aktivitas gowesnya pada tengah pekan lalu. Mengenakan jersey, celana, dan helm serba hitam, Hart tampak menatap bentang pegunungan indah nan asri. Postingan itu disukai oleh lebih dari 168 ribu pengikutnya, serta dikomentari lebih dari seribu orang.

Pada Minggu (14/2) kemarin, Hart mengunggah dua foto sekaligus dengan dengan atribut serba hitam dan sepeda Trek merahnya itu. Dalam foto pertama, Hart tampak berpose di depan sebuah rumah. Sedangkan foto kedua menampilkan Hart sedang mengayuh sepedanya.

"Selamat pagi. Inilah gaya hidup. Kesehatan dan kebugaran adalah hal baru yang keren," tulis pria 41 tahun itu. Kedua unggahan ini disukai lebih dari 500 ribu orang dan mendapatkan 3500 komentar. Akun resmi Union Cycliste Internationale (UCI) dan Black Cyclists Network bahkan ikut mengomentari unggahan itu.

Pun demikian dengan Pembalap asal Amerika Serikat Justin Williams. Williams bahkan siap menjadi partner gowes untuk Hart. "Kev, kapan pun Anda ingin gowes, beri tahu saya. Saya akan merasa terhormat untuk meluangkan waktu untuk ngobrol tentang apa yang kita dapat dari bersepeda," tulis pembalap 31 tahun tersebut.

Hart bukan satu-satunya bintang dunia yang memilih bersepeda untuk menjaga kebugaran. Sebelumnya, aktor laga Arnold Schwarzenegger juga gowes secara intens. Rider MotoGP Marc Marquez dan pembalap Formula 1 Fernando Alonso juga sering gowes di sela aktivitas balapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 31

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Instagram @kevinhart4real


COMMENTS