Podcast Main Sepeda Kembali, Bahas Bike Fitting dengan Choonwei

Podcast Main Sepeda siap mengudara lagi. Setelah libur selama tiga pekan, kini waktunya Azrul Ananda dan Johnny Ray kembali memberikan edukasi sekaligus informasi seputar sepeda. Podcast episode 29 akan tayang Rabu (27/1) besok sore.

Akun media sosial Mainsepeda.com dan Johnny Ray dihujani banyak pesan sejak awal Januari. Pertanyaannya seragam, tentang kapan Podcast Main Sepeda dimulai kembali. "Ada buanyak pertanyaan yang masuk di akun Instagram saya. Saat gowes di jalan pun yang ditanya ya kapan podcast lagi," aku Johnny Ray.

Untuk menghapus rasa rindu selama berminggu-minggu, Podcast Main Sepeda episode 29 akan menghadirkan tamu spesial. Dari luar negeri, tepatnya Singapura. Namanya Choonwei Tay. Choonwei seorang bike fitter andal, sekaligus guru para bike fitter di Asia Tenggara.

Aza, sapaan akrab Azrul Ananda sudah mengenal Choonwei sejak sedekade lalu. Mereka kali pertama berjumpa di Taipei Cycle Show. Kemudian mereka sering gowes bareng. Utamanya saat ke luar negeri seperti ketika menyaksikan Tour de France, Giro d'Italia, hingga La Vuelta a Espana.

"Kita akan ngobrol banyak dengan Choonwei tentang fitting sepeda. Ini merupakan salah satu tema yang paling banyak di-request oleh teman-teman pengikut podcast ini," bilang Aza.

Ada banyak materi menarik yang disampaikan Choonwei. Jadi pantikan Anda menyaksikan Podcast Main Sepeda Episode 29 di channel Mainsepeda di YouTube dan Spotify pada Rabu besok pukul 16.00 WIB. (mainsepeda)


COMMENTS