Tampilan Baru Bianchi untuk GreenEdge Cycling

Warna celeste tak lagi dominan di sepeda Bianchi tahun depan. Brand asal Italia ini telah memperbarui warna celeste yang terkenal itu untuk tunggangan anyar tim balap sepeda asal Australia, GreenEdge Cycling (dulu Mitchelton-Scott) mulai musim 2021 nanti.

Bianchi meraih banyak kesuksesan selama tujuh tahun berkolaborasi dengan Jumbo-Visma. Mereka turut andil mengantarkan Primoz Roglic meraih posisi ketiga di Giro d'talia 2019, runner up Tour de France 2020, serta dua gelar La Vuelta a Espana musim 2019 dan 2020.

Setelah menghentikan kerja sama pada akhir musim 2020, Bianchi menatap musim baru dengan meluncurkan sepeda yang akan dipakai tim GreenEdge Cycling. Dalam unggahan di akun Twitter-nya, sepeda Bianchi tak lagi didominasi warna celeste. Frame-nya didominasi warna hitam dengan tambahan pita corak diagonal biru kehijauan.

Tim GreenEdge Cycling akan menggunakan Specialissima disc yang ringan, sepeda aero Oltre XR4 disc, dan sepeda time trial Aquila. Tunggangan mereka akan dilengkapi komponen Shimano, sadel Fizik, sebuah kokpit Bianchi Reparto Corse oleh Vision / Fsa, ban Pirelli P Zero, dan Garmin.

"Tampilan baru telah dirancang dalam kemitraan erat antara Bianchi dan GreenEdge. Untuk membantu menyatukan tujuan komunikasi kami yang selaras, dengan memperlakukan sepeda dan pembalap sebagai satu kesatuan yang terintegrasi," kata Manajer Pemasaran dan Komunikasi Bianchi Claudio Masnata seperti yang dilansir Cyclingnews.

Sejak kali pertama muncul pada 2011, GreenEdge Cycling telah menggunakan sepeda Scott. Kolaborasi selama sepuluh tahun itu akhirnya berakhir di penghujung musim 2020. "Bagi GreenEdge Cycling, musim 2021 adalah era baru, awal baru. Balapan dengan merek ikonik seperti Bianchi akan menjadi kehormatan besar," kata Kepala tim GreenEdge Cycling Darach McQuaid. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 25

Foto: Bianchi


COMMENTS