Brompton Lelang Sepeda Limited Edition untuk PCU
by - November 28, 2020
Brompton Lelang Sepeda Limited Edition untuk PCU
by MainSepeda - November 28, 2020

Setelah merilis sepeda khusus untuk tenaga medis yang bekerja di National Health Service (NHS), kali ini Brompton mengeluarkan sepeda spesial edisi Pancreatic Cancer UK (PCU). Sepeda ini dirilis untuk menandai Hari Kanker Pankreas Dunia.

Brompton S6L itu telah dicat khusus dengan tambahan ornamen PCU di dalamnya. Seperti halnya edisi NHS, Brompton spesial PCU ini mengusung warna putih di frame, dengan kombinasi ungu di bagian fork, seat stay, chain stay, dan handlebar post. Makin mencolok dengan crank arm berwarna oranye keemasan.

"Kami sangat senang karena Brompton telah dengan murah hati melelang sepeda edisi terbatas ini untuk dilelang pada Hari Kanker Pankreas Dunia," ucap CEO Pancreatic Cancer UK Diana Jupp.

Dilansir dari laman resmi PCU, sepeda ini dibuat menandai Hari Kanker Pankreas Dunia yang dirayakan serentak pada Kamis (19/11) lalu. Saat ini, sepeda ini tengah dilelang di laman Ebay selama sepuluh hari. Mulai 19 November hingga Minggu (29/11) besok.

Hasil lelangnya akan disalutkan ke PCU, dan akan digunakan untuk mendukung orang-orang yang terkena penyakit pankreas, mendanai penelitian penting, dan kampanye untuk perubahan. Hingga berita ini ditulis, nilai lelangnya telah menyentuh angka 7.900 GBP.

"Uang yang terkumpul dari lelang akan membantu kami dan orang-orang yang membutuhkan dukungan dari perawat penyakit ini. Serta akan membantu kami melanjutkan penelitian mutakhir yang diperlukan untuk mengubah kelangsungan hidup sekarang dan di masa depan," jelasnya.

Diana Jupp menambahkan bahwa kanker pankreas merupakan penyakit mematikan yang mengancam ribuan nyawa di Inggris. Tidak seperti kanker lainnya, kelangsungan hidup untuk penyakit ini hampir tidak membaik dalam 50 tahun. Bersama Brompton, PCU berharap masyarakat lebih sadar terhadap kanker pankreas.


"Ini tidak hanya terlihat fantastis, tetapi juga merupakan cara unik untuk membawa warna ungu, warna kanker pankreas, ke jalan-jalan di Inggris untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Kami berterima kasih kepada Brompton atas dukungan mereka yang terus menerus dalam menangani kanker umum yang paling mematikan," katanya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 23

Foto: Pancreatic Cancer UK


COMMENTS