Tiga Warna Baru Seri 05AM Panen Pujian
by - November 23, 2020
Tiga Warna Baru Seri 05AM Panen Pujian
by MainSepeda - November 23, 2020

Peluncuran tiga warna baru seri 05AM dari SUB Jersey ditandai dengan gowes bareng di tiga kota di Indonesia, Jakarta, Jogjakarta, dan Makassar, Sabtu (21/11) kemarin. Tujuannya untuk memperkenalkan tiga produk anyar ini ke komunitas sepeda di tiga kota tersebut.

SUB telah merilis tiga warna baru untuk seri 05AM, yakni maroon red, purple, dan neon yellow. Tiga warna seri 05AM tersedia dalam dua pilihan, yakni long sleeve dan short sleeve. Jersey ini lebih safety dengan tambahan ritsleting di saku sebelah kiri.

"Dua hari sebelum penjualan, ada gowes bareng dengan jersey baru dan lama. Tujuannya untuk mengenalkan ke komunitas sepeda. Jakarta, Jogja, dan Makassar kami pilih sebagai representasi Indonesia. Sebab kami ada untuk Indonesia," ucap Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Menggandeng komunitas BKT.CC, gowes start dari Mall Kuningan City. Kemudian melawati kawasan Kusuma Atmaja, Sudirman, Semanggi, Gatot Subroto, dan finis di Mall Kuningan City. Agenda ini juga mendapatkan support dari Anomali Coffee. Total jaraknya 43 kilometer.

Sebagai pengguna setia produk keluaran SUB, Ketua BKT.CC Indro A. Purwanto terkesan dengan tiga warna baru seri 05AM. "Tiga warna Seri 05AM yang baru ini juga lebih bagus. Bahan di bagian lengan bagus, ketat, dan dingin. Pilihan warnanya keren banget," sanjungnya.

Di Jogja, gowes dilakukan bersama YouTuber Dony Adhika dan komunitas DWDW Raphapa. Melaju dari 0Km Kota Jogja. Kemudian mereka menuju Candi Prambanan, Cangkringan dan finisnya di Pakem. Rute syahdu dengan total jarak tempuh sekitar 40 kilometer.

"Warnanya fresh dan baru, jadi terlihat menarik. Neon yellow membuat kita tampak fresh. Purple sangat cocok untuk cyclist cewek. Untuk yang ingin tampil elegan, bisa memilih maroon red," terang Dony Adhika.

YouTuber kondang ini juga memuji terobosan SUB dalam mengeluarkan pilihan long sleeve serta ritsleting di saku sebelah kiri. "Menjawab kebutuhan orang yang minat lengan panjang yang kini sedang ramai. Kalau ritsleting tujuannya tentu biar lebih aman," ungkapnya.

Sementara di Makassar, dilakukan gowes bersama komunitas Makassar Cycling Club (MCC). Start dari Fort Rotterdam, cyclist gowes keliling kota daeng. Melewati sejumlah ikon kota seperti Center Point of Indonesia (CPI), dan Masjid 99 Kubah.

"Pemilihan warnanya sangat oke," puji Liem Tjong San, Ketua MCC. "Warna maroon red bagus. Saya sendiri suka yang neon yellow," imbuh Pak San, sapaan akrabnya.

Ketiga warna anyar dari seri 05AM ini bisa didapatkan Senin (23/11) mulai pukul 10.00. Anda bisa mendapatkannya melalui webshop resmi SUB Jersey di www.subjersey.com dan di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 22

Foto: Dokumentasi SUB, DemakIjo, Ricwan Wahyudi


COMMENTS