Balapan Lagi! Azrul Ananda-Johnny Ray Komentari Lucky Archipelago Hero Race

Kali ini duet Azrul Ananda dan Johnny Ray libur dari podcast rutinnya. Sebagai gantinya, mereka berdua menyajikan konten yang tak kalah seru: Balapan! Duo Azrul Ananda dan Johnny Ray akan mengomentari Lucky Archipelago Hero Race 2020 yang berlangsung Sabtu (7/11) lalu.

Lucky Archipelago Hero Race 2020 adalah sebuah race yang digelar untuk memeringati hari ulang tahun mendiang Marthen Lucky Kojongian. Ia adalah salah satu member Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) yang berpulang setahun lalu.

"Pak Lucky berulang tahun tiap 31 Oktober. Kami gelar race 7 November sekaligus untuk memeringati hari pahlawan," terang Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Lucky Archipelago Hero Race 2020 diikuti 40 cyclist dari Surabaya raya. Mayoritas laki-laki. Hanya ada satu lady cyclist tangguh yang berpartisipasi, yakni Geodita Woro Bramanti. Dia seorang dosen. Seluruh peserta dibalut kostum Serial Archipelago dari SUB Jersey

Balapan ini berlangsung di rute spesial, yakni Jatijejer Climb di Kabupaten Mojokerto. Jatijejer termasuk salah satu tanjakan favorit cyclist di Jawa Timur (Jatim). Khususnya Surabaya. Sebab tanjakan ini memiliki gradien maksimal 17 persen.

Bahkan ketika menjelang finis, cyclist harus menaklukkan tanjakan bergradien 10 persen. "Kalau di balapan profesional, tanjakan ini termasuk Kategori 1," jelas Aza.

Seperti apa keseruan Aza dan Johnny Ray mengomentari Lucky Archipelago Hero Race 2020? Saksikan hanya di kanal Mainsepeda di YouTube, Rabu (11/11) pukul 16.00 WIB. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 21


COMMENTS