Podcast Main Sepeda Episode 19 - Balap Sepeda Olahraga Terberat di Dunia

Konon balap sepeda itu olahraga terberat di dunia. Tak percaya? Masih ingatkah Anda dengan sebuah meme yang membandingkan pesepak bola dan pembalap ketika jatuh? Si pesepak bola cuma pura-pura sakit, sedangkan si pembalap justru pura-pura tidak terjadi apa-apa.

Jadwal balap sepeda di dunia dipadatkan sejak dimulai kembali pada 1 Agustus lalu, dan Oktober inilah puncak-puncaknya. Sejumlah balapan top dunia berlangsung bulan ini. Bahkan, dua Grand Tour digelar pada saat yang bersamaan.

Ketika Giro d'Italia 2020 memasuki pekan penentu, balapan La Vuelta a Espana baru dimulai Selasa (20/10) malam. "Banyak bertanya tentang bagaimana menonton balapan dunia. Bagaimana menentukan juara. Apa saja simbol-simbol juara," ucap Azrul Ananda.

Azrul Ananda dan Johnny Ray akan mengulas seluk beluk balapan dunia pada Podcast Main Sepeda episode 19, Rabu (21/10) sore ini. Semua dilkupas tuntas. Mulai balapan level 2.2 hingga kasta tertinggi yaitu WorldTour. Dari balapan Classic One Day Race hingga Grand Tour dan Kejuaraan Dunia.

Mereka juga kan mengungkapkan balapan favoritnya masing-masing. Tak ketinggalan, Azrul Ananda dan Johnny Ray akan berbagi kisah tentang melati rute-rute balap sepeda dunia.

Penasaran? Anda dapat menyimaknya di Podcast Main Sepeda episode 19. Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 21 Oktober 2020, tepat pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 18

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS