Peter Sagan dan Ambisinya di Tour de France 2020

Peter Sagan tampil lebih fresh dalam balutan jersey anyar tim BORA-Hansgrohe. Khusus untuk Tour de France 2020, tim asal Jerman ini akan menanggalkan corak hitam. Jersey mereka bakal didominasi warna putih dengan aksen hijau.

Jersey baru ini telah digunakan saat Peter Sagan dan kawan-kawan menghadiri presentasi tim peserta Tour de France 2020 di Masséna Square di Nice, Kamis (27/8) malam. Pemilihan warna cerah membuat tim ini tampak lebih segar serta lebih kalem.

"Bonjour, Nice," sapa Sagan kepada penonton yang hadir di Masséna Square. "Kami akan berusaha yang terbaik. Saya pikir kami di sini dalam kondisi prima untuk membuat yang terbaik yang bisa kami lakukan," terang juara dunia tiga kali tersebut.

Peter Sagan menyapa penonton yang hadir di Masséna Square.

Sagan adalah superstar di balap sepeda. Ia salah satu sprinter terbaik di dunia. Sagan telah memenangkan 12 etape Tour de France mulai edisi 2012 hingga 2019 lalu. Bukan hanya itu, pembalap 30 tahun ini merupakan pemilik tujuh green jersey di Tour de France.

Perubahan corak jersey ini tak lepas dari komitmen tim dengan Otztal Tourism, salah satu mitra tim asal Jerman itu. Ralph Denk, Manajer Tim BORA-Hansgrohe berharap jersey baru ini membawa kesuksesan bagi timnya di Tour de France 2020.

"Jersey purih sudah sukses besar tahun lalu dan sangat populer di kalangan penggemar. Kami berharap dengan ini, kami dapat menawarkan alternatif yang menarik untuk seragam hitam yang kami gunakan pada tahun ini juga," jelas Ralph Denk dalam keterangan resminya.

BORA-Hansgrohe kembali mengusung warna putih di Tour de France tahun ini.

BORA-Hansgrohe akan diperkuat delapan pembalap di Tour de France tahun ini. Mereka adalah Emanuel Buchmann, Peter Sagan, Daniel Oss, Lennard Kamna, Felix Grosschartner, Lukas Postlberger, Gregor Muhlberger, dan Max Schachmann. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 11

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Bettini, ASO


COMMENTS