Brompton World Challenge Digelar Akhir Pekan ini
by - August 12, 2020
Brompton World Challenge Digelar Akhir Pekan ini
by MainSepeda - August 12, 2020

Brompton World Challenge akan digelar akhir pekan ini, 15-16 Agustus. Yang terbaru pada tahun ini, Brompton World Challenge dikemas secara virtual. Dalam dua hari tersebut pemilik Brompton dari seluruh dunia dapat bersepeda di satu dari empat jarak berbeda yang tersedia di aplikasi RideLondon.

Brompton World Challenge tak ubahnya festival akbar untuk pemilik Brompton di dunia. Biasanya acara akan dilangsungkan di Inggris. Namun, pandemi Covid-19 membuat pabrik sepeda asal London itu menghadirkan formula virtual untuk Brompton World Challenge tahun ini.

Untuk mengikuti Brompton World Challenge, peserta harus mendaftar di situs resmi RideLondon. Kemudian ikuti beberapa tahapnya. Peserta juga harus menyelesaikan lima photo challenge dengan tema: Best Dressed, Highest Point, Beautiful Scenery, A Good deed, dan Fastest Fold.

Selanjutnya, unggah foto dan video itu di website resmi Brompton World Challenge. Anda akan berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang disediakan oleh Brompton. Hadiah tersebut akan diberikan kepada satu wanita dan satu wanita yang dipilih secara acak.

Sebagai bagian dari perayaan Brompton World Challenge, Brompton bakal mengundang beberapa tokoh yang menginspirasi dari seluruh industri bersepeda. Mereka akan mengambil bagian dalam perbincangan langsung yang akan terbuka untuk semua.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan versi unik dari Brompton World Challenge ke komunitas kami yang luar biasa. Untuk pertama kalinya, siapa pun dengan Brompton dapat mengikuti event ini di mana pun mereka berada. Ini membuat perayaan ini lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya," kata Will Butler-Adams, CEO Brompton.

Hugh Brasher, direktur acara RideLondon menambahkan, pihaknya sangat senang Brompton World Challenge adalah bagian dari RideLondon. Ia menjelaskan, RideLondon akan mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk amal dan agar orang-orang pergi keluar dan menikmati mengendarai sepeda.

"Brompton World Challenge adalah cara yang bagus untuk melakukan keduanya," terang Brasher. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 8: Jangan Sampai Celaka Konyol di Jalan

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Brompton


COMMENTS