Wow, Inikah Pembalap Paling Cantik Dunia?
by - April 30, 2018
Wow, Inikah Pembalap Paling Cantik Dunia?
by MainSepeda - April 30, 2018

Popularitas seri balap sepeda perempuan terus melejit. Sekarang sudah ada seri WorldTour-nya, seperti layaknya laki-laki. Total, ada 15 tim yang masuk klasifikasi tertinggi itu di musim 2018 ini. Dari sekian banyak pembalapnya, ada satu yang dalam dua tahun ini terus mendapat sorotan khusus. Bukan karena sering menang, tapi karena kecantikan dan, ehm, keseksiannya.

Dia adalah Puck Gregory Moonen, pembalap Belanda yang membela tim Belgia, Lotto-Soudal Ladies.

Tahun ini merupakan tahun kedua Moonen di arena WorldTour bersama tim tersebut. Namun, pembalap 22 tahun itu sudah mendapatkan banyak sorotan sejak sebelum masuk level tertinggi.

Penyebabnya? Postingan-postingan kerennya di Instagram.

 

Puck Moonen sebelum masuk WorldTour.

 

Yang dimaksud keren itu bisa macam-macam. Ada wajah cantiknya terciprat lumpur, pose yang keren dengan baju balap sepeda yang ketat, dan tentu saja ada pose berbikini sambil baca buku.

Ya, selain pembalap, Moonen memang masih memburu ilmu. Dia sekarang juga sedang kuliah untuk jadi dokter!

Oh ya, follower-nya tergolong super untuk seorang pembalap profesional. Sudah menuju angka 300 ribu.

Bagi yang ngefans, ada satu masalah. Dia sudah ada yang punya. Kekasihnya adalah Eli Iserbyt, yang dua tahun lebih muda. Iserbyt juga pembalap, bahkan pada 2015 pernah menjadi juara dunia junior Cyclocross.

Eli Iserbyt dan Puck Moonen.

 

Sekarang tinggal menunggu apakah Moonen bisa bertahan di arena WorldTour, dan meraih prestasi berupa kemenangan. Timnya sendiri tergolong sabar, karena juga punya misi pembinaan. “Tim kami penuh dengan pembalap-pembalap muda ambisius,” kata Dany Schoonbaert, manager Lotto-Soudal Ladies. (mainsepeda)

 

Foto-foto: Instagram Puck Moonen (@puckmoonen) dan Eli Iserbyt (@iserbyteli). 


COMMENTS