Pegolf Nomor Wahid Hingga Pemain NBA Gowes Bareng di All-Star Ride

Olahragawan top dunia, mulai dari petenis top, pegolf nomor wahid, hingga atlet Olimpiade akan mengikuti All-Star Ride. Event yang diadakan oleh ESPN dan Peloton ini berlangsung Sabtu (30/5) siang waktu setempat, atau Sabtu tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB)

All-Star Ride akan menampilkan 16 atlet profesional. Rinciannya: delapan putra dan delapan putri dari berbagai disiplin olahraga.

Dari kelompok putra ada nama Rory McIlroy. Pegolf nomor satu dunia ini memang intens bersepeda indoor selama pandemi coronavirus. Selain McIlroy, pegolf lain yang berpartisipasi di ajang ini adalah Justin Thomas dan Bubba Watson.

Dari jajaran atlet American Football ada nama Kyle Rudolph (Minnesota Vikings), Booger McFarland (eks pemain Indianapolis Colts), dan Mike Golic Jr (eks pemain Notre Dame). Dua nama terakhir bekerja sebagai analis di ESPN.

Perenang asal Amerika sekaligus pengoleksi empat medali emas Olimpiade, Matt Grevers juga menyemarakkan All-Star Ride. Nama pamungkas yang ambil bagian di ajang ini adalah Gordon Hayward. Ia adalah pemain Boston Celtics dan anggota NBA All-Star 2017.

Sedangkan dari kelompok putri ada nama petenis top dunia, Victoria Azarenka dan Monica Puig. Nama berikutnya adalah pegolf cantik, Morgan Pressel. Kemudian ada sosok atlet lari peraih enam medali emas Olimpiade, Allyson Felix.

Lalu ada mantan pebasket Dawn Staley, pelari Colleen Quigley, mantan atlet softball peraih dua emas Olimpiade Michele Smith, dan atlet senam peraih medali emas di Olimpiade 2012, Kyla Ross.

Nantinya mereka akan bersepeda indoor menggunakan platform Peloton. Disiarkan langsung oleh ESPN, All-Star Ride akan terdiri dalam dari dua kelas dan berlangsung dalam 20 menit. Alex Toussaint dan Robin Arzon didapuk sebagai instruktur.

Peserta dengan jumlah output tertinggi (kombinasi irama dan hambatan) akan dinyatakan sebagai pemenang. Jika peserta secara kolektif mencapai output 3.000, Peloton akan menyumbangkan satu juta makanan ke Food Bank untuk Kota New York.(mainsepeda)


COMMENTS