Monopoly Luncurkan Game Edisi Balap Sepeda di Belgia
by - May 27, 2020
Monopoly Luncurkan Game Edisi Balap Sepeda di Belgia
by MainSepeda - May 27, 2020

Penggemar olahraga balap sepeda di Belgia dapat menikmati rute balapan terkenal dunia dari permainan Monopoly. Monopoly Koers Course, namanya, menampilkan dua pembalap top Belgia saat ini Philippe Gilbert dan Remco Evenepoel sebagai cover.

Dalam versi terbarunya ini, memungkinkan cyclist mengeksplorasi rute-rute balapan terkenal di dunia dari rumah, melalui game Monopoly. Sebut saja bukit di San Remo, Muur Van Geraardsbergen, Cauberg, Koppenberg, Velodrome Roubaix, dan Paterberg.


Diproduksi oleh Monopoly Belgia, permainan papan ini akan datang dalam Bahasa Belanda dan Perancis. Tentu saja faktor bahasa ini tak akan menjadi penghalang utama. Sebab bahasa di Monopoly bersifat universal.

"Ini adalah cara ideal untuk menghidupkan kembali bagian paling terkenal dari Spring Classics favorit Anda," tulis situs Monopoly.

"Pikirkan saja duel legendaris di La Redoute, pawai di Muur, atau satu ban flat di Carrefour de l'Arbre. Kunjungi Kwaremont, ikuti putaran di Velodrome of Roubaix, tanjakan di San Remo. Edisi Monopoly ini membawa Anda ke semua keindahan yang ditawarkan oleh balapan musim semi," imbuhnya.

Permainan Monopoly ini akan secara resmi dirilis pada November mendatang. Meski demikian, Anda dapat memesannya mulai sekarang.(mainsepeda)

Foto: Kristof Ramon, Monopoly Koers, Cycling Today


COMMENTS