Salah satu brand yang digandrungi anak muda masa kini, Supreme merilis sepeda BMX terbarunya, Kamis (7/5) hari ini. Sepeda BMX bergaya 90an ini merupakan hasil kolaborasi antara Supreme dengan dengan S&M Bikes. Produksi sepeda ini dilakukan di California, Amerika Serikat

Supreme merupakan brand streetwear yang sangat digandrungi kaum hypebeast. Termasuk di Indonesia. Supreme acap kali berkolaborasi dengan sejumlah merek terkenal, seperti Gucci, Dior, dan North Face. Bahkan Supreme pernah bekerja sama dengan Fender.

Paling gres, Supreme menggandeng S&M Bikes untuk pembuatan 1995 BMX Dirt Bike. Bercorak merah terang, sepeda ini menampilkan logo Supreme berwarna putih di bagian bawah frame. Frame atas serta setangnya dihiasi penutup berwarna merah dengan desain yang khas.

Semakin eye catching dengan handlebar, badge, seatpost, sprocket, cranks, pedal, chain, dan wheel berwarna silver yang sangat mengilat. Logo S&M Bikes juga terpampang di bagian depan. Berat totalnya sekitar 13 killogram. "Sepeda ini dibuat di Amerika Serikat khusus untuk Supreme," tulis akun Instagram Supreme.

Salah satu pendiri S&M Bikes, Chris “Mad Dog” Moeller bercerita, proses penjajakan kerja sama antara kedua brand ini sudah dilakukan sejak Juni 2019 lalu. Pada saat itu Supreme meminta dibuatkan sepeda fullset. Sedangkan S&M Bikes belum pernah memproduksi sepeda lengkap in-house sebelumnya.

"Akan tetapi, kami merasa terhormat diberi kesempatan ini. Supreme adalah merek yang sempurna untuk membantu merancang dan meluncurkan sepeda klasik. Kami menghargai peluang dan tantangan untuk menghidupkannya," sebut Mad Dog.

Menggandeng perusahaan sepeda bukanlah hal baru untuk Supreme. Perusahaan yang didirikan James Jebbia ini pernah bekerja sama dengan Brooklyn Machine Works dan Santa Cruz pada 2018 lalu. Supreme x S&M 1995 BMX Dirt Bike sendiri akan dijual mulai hari ini via Supreme webstore.(mainsepeda)

Foto: Supreme


COMMENTS