Bianchi Rilis Sepeda Limited Edition Edisi Giro d'Italia
by - April 16, 2020

Kerja sama antara Bianchi dengan RCS Sport juga ditandai dengan peluncuran sepeda aero limited edition: Aria Bianco Italia. Bianchi mengklaim jika Aria edisi eksklusif ini mewujudkan desain Italia terbaik. Sepeda ini hanya dijual hingga 10 Mei mendatang.

Bianchi menjelaskan, Aria Bianco Italia diluncurkan untuk menandai balapan virtual Giro d'Italia yang akan dimulai pada 18 April mendatang lewat balapan virtual. Sepeda eksklusif dan terbatas ini dikemas dalam corak putih salju dengan dengan tricolore Italia disisipkan di bagian chainstay.


Bianchi Aria Bianco Italia tersedia di e-store resmi Bianchi hanya dalam jangka waktu terbatas, mulai 15 April hingga 10 Mei. "Aria Bianco Italia menggabungkan aerodinamika dengan estetika, fitur dengan bentuk. Frame dirancang dengan rapi dan efisien secara agresif untuk kinerja aerodinamis yang optimal," tulis Bianchi dalam laman resminya.

"Kami percaya bahwa sepeda, yang digunakan untuk balap dan non-kompetitif, akan menjadi dasar bagi dimulainya kembali kehidupan normal setelah Covid-19," bilang CEO Bianchi, Fabrizio Scalzotto.

Scalzotto menambahkan, Giro lebih dari sekadar balap sepeda di Italia. Balapan ini adalah fenomena budaya dan warisan budaya di Negeri Pizza.

"Itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengumumkan kolaborasi kami sekarang, ketika Italia membutuhkan alasan untuk kembali bersepeda," jabar Scalzotto.(mainsepeda)


COMMENTS