Inilah 10 Pemenang Komentar Terbaik 'Semua Adalah Guru'

Begitu banyak komentar pembaca pada artikel 'Terima Kasih, Guru-Guru Bersepeda Saya"'. Semuanya menceritakan pengalaman belajar bersepeda dengan guru-guru terbaiknya. Tim mainsepeda.com sampai bingung harus memilih 10 pemenang terbaik. Akhirnya, panitia memutuskan 10 pemenang terbaik adalah:

1. Muhammad Agny Ramadhan
"Guru sepedaan yg terbaik adalah ayahku sendiri, namanya Agus Triraharjo, Di tahun 2019 aku minta ayahku untuk mengajariku naik roadbike, aku dipinjamkan sepedanya dan apparel(jersey,bib, helm) bersepada untuk ku. Ayahku mengajariku gimana cara nanjak yang benar, gimana ngikutin peleton saat sepedaan, sampai sekarang aku hanya bisa meminjam barangnya saja, belum bisa beli, karena faktor uang dan aku masih smp. Size (xs)"

 

2. Nabila Dea Natasha
"Bismillahirohmannirrohim. Terima kasih kepada guru terbaik saya yaitu ayah saya karena sudah mengajari saya naik sepeda yang dulunya selalu nabrak pohon/pagar dan bisa masuk parit sampai celana nyangkut di ruji sepeda sekarang bisa naik sepeda sampai keliling kota . Saya saat ingin menghadiah kan ini kepada ayah saya karena beliau dari dulu sangat giat dan senang bersepeda (ukuran size M)".

 

3. Anjar
"Dengan keterbatasan saya hanya dengan tngan kanan untuk bersepeda dan baru menggeluti dunia sepeda..guru terbaik adalah teman komunitas yang selalu mensuport dan memotivasi bahwa keterbatasan bukan berarti kekurangan melainkan kelebihan yg membedakan kita dengan orng lain, ..terima kasih"

 

4. Ahmad Zuhri
"Guru sepeda saya adalah Bapak saya sendiri.. yg mengajari cara naik sepeda, membetulkan sepeda, menambal ban yg bocor, cara mengangkut gabah hasil panen dengan efektif, sampai mengantarkan diatas bukit waktu dini hari yg gelap sebelum berangkat menimba ilmu di kota. Terima kasih Bapak.. (ukuran L)"

 

5. Herman Prayitno
"Guru gowes bisa dari banyak orang, musuh utama gowes hanya satu yaitu diri sendiri".

 

6. Fadjar Utomo
"Setahun berlatih sepeda setiap hari setiap pagi. Dari berat badan 90kg sekarang jadi 70kg. Semua tanjakan di kota Semarang sudah tidak menakutkan lagi sekarang. Terima kasih buat teman teman gowes yang bertubuh langsing. Serta buat pak Jacob Iskandar Surabaya, saya banyak belajar tentang bersepeda lewat video youtubenya Terima kasih".

 

7. Novia Btari Krishnamuty
"Guru saya adalah pacar saya, liat kebiasaan dia hidup sehat dan aktif, riding tiap pagi sebelum berangkat kerja walau cuma 30 menit atau 1 jam, gowes sabtu minggu. Saya tertarik mencoba awalnya untuk menurunkan berat badan dengan interval training 1 jam, lama2 tertarik untuk mendalami, sekarang bukan cuma karena motivasi turun berat badan tp mau improve health and fitness, rasanya tiap hari butuh gerak butuh gowes. Selain pacar saya guru saya bersepeda GCN, Dony Adhika dan Arantan Saranto. (L)".

 

8. Purnomo
"Sangat inspiratif, diusia saya yg ke 49 th, saya baru bermain sepeda road bike diusia yg sdh senja saya pingin tetap sehat, secara teknis saya blm paham betul tentang gowes pakai RB, kebetulan saya dimasukkan group orng2 yg suka gowes (RRBC) Rembang Road Bike Comunity, inilah guru2 saya, walau mereka usianya jauh dibawah saya Tulisan2 yg bpk berikan semoga menjadi motivasi saya utk tetap gowes sampai tak terbatas. Semoga tuhan selalu menjga kita semua, aamiin. Purnomo. XL".

 

9. Sumantoro Halim
"Guru sekaligus teman saya adalah pak hariono di usia yg ke 74 masih bisa gowes jarak jauh tentu menjadi penyemangat untuk diri sendiri agar nanti di usia itu sy juga masih sehat & bisa gowes bareng anak cucu ukuran XL".

 

10. Bayu Lukman Prasetyadi
"Azrul Ananda adalah guru virtual saya. Ulasannya tentang sepeda mantap. Banyak tips dan trik dari beliau. Salah satunya berhasil mengantar saya finish Bromo KOM under COT, tanpa perlu ganti sproket sebesar piring tentunya, hehe". Yang kedua keluarga besar XC9 Tulungagung. Klub yang tidak menjadikan upgrade sepeda sebagai agama. Mereka semua adalah guru. Utamanya Mas Yeni dan Mas Uchon. Terima kasih untuk kritik, saran, dan motivasi sehingga saya dapat melaju sejauh ini. Saya XS, Pak Pres".

Untuk para pemenang, harap mengonfirmasi nama, alamat, nomer telepon melalui nomer WhatsApp di link ini.


COMMENTS